Loading...

Perbaikan Jl Gedebage Yang RUSAK BERAT Ditangani Provinsi, Summarecon Dinilai Kurang Peduli!

IMG_20180315_074849

Bandung – JAYANTARA NEWS

FB_IMG_1515036941798

Dengan akan menjadinya Kota Teknopolis karena adanya proyek pengembang dari Sumarrecon, wilayah Gedebage Kota Bandung dirasa cukup pesat dalam pembangunannya. Penunjang utama dari pesatnya pembangunan wilayah tersebut, tentu saja harus ditunjang dengan infrastruktur yang baik. Seperti perbaikan jalan utama lintas Gedebage Kota Bandung misalnya, yang kini diaspal oleh PUPR Provinsi Jawa Barat.

Namun ironisnya, seringnya lalu lalang kendaraan berat jenis Dump Truck (DT) bermuatan tanah urugan maksimal yang beroperasi milik Sumarrecon selaku pengembang, justru dinilai kurang peduli terhadap fasilitas pengguna jalan umum, yang imbasnya bisa membahayakan pengguna roda dua.

Ketika dikonfirmasi langsung di lapangan, Selasa (13-03-18) pukul: 11:30 WIB, Opik (PUPR) Provinsi, sebagai penanggung jawab lapangan menjelaskan pada media,” Jum’at dikerjakan dari rel kereta sampai sekarang di Pusdikmin habis 2 dt, dan rencana sampai perbatasan jembatan di wilayah Derwati, panjang yang dikerjakan sekitar 3,2 kilo meter,” ungkapnya.

IMG_20180315_074730

“Jalan terparah rusak berat dari rel kereta sampai Pusdikmin, itu parah sekali, ke sininya lumayan, dan pabrik sana juga agak berat, jelas membahayakan, sesuai dengan laporan warga. Ini memang murni dari Provinsi Jawa Barat. Saya mencakup jalan provinsi saja, dan yang lainnya bisa ke pimpinan kami, karena bila ke arah yang kesan detailnya kurang tahu, bisa konfirmasi ke kantor saja,” tutur Opik. (Chok Hendra JN)

Bersambung !