Loading...

Dandim 1607 Turut Lepas Atlet Tinju Kabupaten Sumbawa

IMG-20190712-WA0113

JayantaraNews.com, Sumbawa

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc, menghadiri pelepasan 10 Atlet Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Putra dan Putri Kabupaten Sumbawa yang akan mengikuti Kejuaraan Tinju Danrem Cup Tahun 2019 di Kota Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jum’at (12/07).

Keberangkatan Kontingen Tinju Kabupaten Sumbawa menuju ajang bergengsi ini, secara resmi dilepas oleh Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Dr H Muhammad Iksan, M.Pd didampingi oleh Dandim 1607/Sumbawa dan Ketua Pertina Kabupaten Sumbawa, Drs H Rasyidi, pengurus Pertina Sumbawa dan orang tua atlet di halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Dalam sambutannya, Penjabat Setda Kabupaten Sumbawa Dr H Muhammad Ikhsan, M.Pd, memberikan motivasi kepada seluruh atlet agar bisa bertarung dengan baik. ” Atas nama Pemda Kabupaten Sumbawa, kami menyampaikan selamat bertanding. Masyarakat Sumbawa berharap semoga kalian dapat mengharumkan tanah Sumbawa. Tanamlah tekad untuk bertanding dengan sungguh-sungguh, agar mendapat hasil yang baik,” ujarnya.

Setelah itu, Dandim 1607/Sumbawa juga menyampaikan agar para atlet dapat menunjukkan performa terbaiknya selama kompetisi, sehingga mendapatkan pengalaman bertanding dan sebagai sarana mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang yang lebih tinggi.

” Ini adalah kesempatan emas bagi semua atlet untuk menunjukkan bakatnya, tampilah dengan maksimal agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk daerah serta jaga nama baik Sumbawa, karena kalian adalah atlet kebanggan masyarakat Sumbawa,” pesan Dandim. (dhy JN)