Loading...

Pemdes Sri Agung Bersama Masyarakat Mulai Giat Pembangunan Tahun 2019

IMG-20190711-WA0022

JayantaraNews.com, Lampung Utara

IMG-20190711-WA0021

Desa Sri Agung, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, sebelumnya telah merencanakan pembangunan di tahun 2019 yang dimusyawarah desa kan (musdes), sesuai kebutuhan dan persetujuan warga desa.

Mulyadi, selaku Kepala Desa Sri Agung segera melakukan kegiatan pembangunan desa yang sumber dananya menggunakan Dana Desa (DD).

Alhasil, pembangunan Desa Sri Agung, secepatnya akan bergerak membangun desa dan melibatkan aparat pemerintah desa dan tokoh masyarakat.

Di tahun 2019, Desa Sri Agung merealisasikan Dana Desa (DD) dengan memprioritaskan sesuai kebutuhan masyarakat Desa Sri Agung, diantaranya ada  beberapa pembangunan desa. Salah satunya, terkait pembangunan;
1). Aula desa
2). Sumur bor dua titik
3). Gorong-gorong dua titik
4). Tugu dusun empat titik
5). Drainase tiga titik di bagi dua dusun, Dusun Satu dan Dua
6 MCK

Saat dikonfirmasi awak media, (10/7/19) di rumahnya, Kepala Desa Sri Agung (Mulyadi) menjelaskan, bahwa untuk tahap awal pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama 20 persen, pihak desa membangun aula desa, dan sumur bor dua titik terlebih dahulu,” dan pembangunan fisik yang lainnya akan saya kerjakan di termin berikutnya, sesuai tahapan dana desa DD,” katanya.

IMG_20190712_150841

Foto: Kades Sri Agung, Mulyadi

Ditambahkannya,” Saya mengharapkan kepada warga desa agar dapat bekerjasama demi memajukan desa kita. Dan bisa menjadi desa percontohan bagi desa-desa yang lain, khususnya di Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara,” tutupnya. (Yuheri)