Loading...

Pisah Sambut KasatPol PP Lotim Berjalan Lancar & Kondusif

IMG-20190712-WA0022

JayantaraNews.com, Lotim

IMG-20190712-WA0026

Pada Jumat (12/7/2019), bertempat di ruang lantai dua Kantor Satpol PP Lotim, Jalan Prof Soepomo Selong Lombok Timur, dilakukan pisah sambut antara Kasat Pol PP lama Drs Salmun Rahman, kepada Kasat Pol PP yang baru Bq Farida Apriani, S.Sos.

Mengawali sambutannya, Kasat Pol PP lama Drs Salmun Rahman, menyampaikan kesan dan pesannya, dimana dalam ungkapannya ia memaparkan, bahwa ada cinta, ada kehidupan. ” Mudah-mudahan kita semua itu membawa cinta, ada datang ada pergi, itulah hukum alam, ada sedih ada senangnya itulah arti hidup.”

” Tetapi yang paling penting adalah silaturahim. Saya sangat mencintai Pol PP Lombok Timur,” ujar Salmun.

IMG-20190712-WA0021

Ditambahkan Salmun,” Karena yang memimpin sekarang ini adalah seorang wanita yang cantik, dan beliau adalah senior saya. Namun intinya, apapun itu, bagaimana caranya agar Pol PP kedepannya bisa tegak dalam menjalankan tugasnya,” urai Salmun.

” Jaga marwah Pol PP kedepannya. Sekali lagi saya sayang dan cintai Pol PP Lombok Timur ini,” harap Salmun.

Sementara, Kasat Pol PP yang baru Bq Farida Apriani, S.Sos menyampaikan,” Saya butuh informasi kepada rekan-rekan dalam menjalankan tugas.”

Sakali lagi mohon dukungan kepada bapak dan ibu semua, yang menjalankan tugasnya, supaya apa yang ditemukan di lapangan, langsung secepatnya info itu dishare atau disebar, cetusnya. (Khairil)