Loading...

Warga Sei Dua Hulu Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Laki2 Tanpa Identitas

IMG-20190712-WA0104

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Warga Sei Dua Hulu, Dusun III, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengapung di pinggiran Sungai Bandar Jaksa.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, sudah dikerumuni lalat dan sudah mulai menimbulkan bau busuk.

Kepala Desa Sei Dua Hulu ‘Asmadi Nasution’ menjelaskan, awal penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, Jum’at (12/7/2019), di lokasi penemuan mayat. ” Awalnya warga saya yang tengah melintas dengan menuntun sepedanya, melihat kerumunan lalat di pinggiran sungai. Begitu dia mendekati, rupanya mayat. Lalu warga saya ini melaporkan ke kepala dusun, lalu kepala dusun melaporkan kepada saya, selaku kepala desa,” jelasnya.

Setelah kedatangan pihak kepolisian dari Polsek Simpang 4, untuk melakukan evakuasi yang dibantu masyarakat setempat, sama sekali tidak menemukan identitas mayat yang mengapung itu.

Sementara itu, Kapolsek Simpang 4 AKP Raymon, saat diwawancarai awak media menuturkan, bahwa mayat yang diperkirakan masih dua hari itu, akan dibawa ke Rumah Sakit Siantar untuk dilakukan outopsi.

” Perkiraan awal kami, mayat ini masih 2×24 jam, namun sudah menimbulkan bau busuk. Seperti yang kita lihat sama-sama, kita tidak melihat adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat, namun pihak kami akan melakukan outopsi ke Rumah Sakit Siantar, dan akan melakukan penyelidikan dan pengembangan dari masyarakat sekitar,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan,” Barang Bukti yang ditemukan, yaitu satu pasang sepatu, tali pinggang, dan baju yang dipakai mayat pria tersebut.”

” Ciri-ciri mayat: Laki-laki, kulit sawo matang, rambut lurus potongan pangkas pendek, menggunakan jaket sweater biru,” tutup Kapolsek. (Eko Setiawan)