Nova Indriani, Sosok Calon Pimpinan Nagrak Cangkuang Yang Santun, Kharismatik & Tegas !

IMG-20170627-WA0007

Cangkuang – reportasejabarnews.com

Untuk menjadi seorang pemimpin, dalam hal ini untuk menjadi seorang Kepala Desa di suatu wilayah tertentu, pastinya tidak begitu mudah dan begitu banyak karakter yang harus dimiliki. Apalagi saat menjelang dan ikut dalam gelaran pentas Pemilu Kepala Desa. Simple saja, dalam beberapa hal orang cenderung akan memilih orang yang berilmu, berakhlaq, dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

IMG-20170627-WA0004

Seperti gelaran pentas Pilkades di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung misalnya. Sebagaimana diketahui, bahwa untuk Pilkades serentak gelombang kedua di Kabupaten Bandung, menurut hasil pemetaan, ada 25 desa yang akan melaksanakan Pilkades di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bandung. Dan salah satunya adalah gelaran pentas Pilkades di Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Di antara semua Calon Kepala Desa wilayah Nagrak, muncullah seorang Srikandi, yang juga Calon Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Meski hanya seorang perempuan, namun boleh dibilang tegas, santun dan peduli apalagi terhadap anak yatim piatu. Dan justru di sinilah saatnya srikandi-srikandi Indonesia berkiprah.

Sebut saja “Nova Indriani”. Sosok seorang ibu asal Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Penampilannya yang menarik, berkharismatik, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang telah tertanam pada diri beliau.

Banyak warganya yang menginginkan beliau maju di gelaran Pilkades tersebut. Harapan mereka, bisa saja kalau seorang Nova jadi pimpinan mereka, bukan tidak mungkin, segala inspirasi & aspirasi warganya bisa terserap. Hal demikian seperti diungkapkan salah satu aktivis ‘Dens Ogut’.

“Menurut kami, ibu Nova sangat tepat untuk menjadi Calon Kepala Desa Nagrak,” ujar Sekjen BBC Investigator, Dens Ogut kepada Wartawan, Sabtu (24/06/2017).

Dalam persiapan pencalonannya, kata Dens, Ibu Nova mengusung tema “Cinta Ibu Nova, Nagrak Berjaya,” tuturnya.

IMG-20170627-WA0003

Melalui tema pengusungan dirinya itu, mencerminkan bahwa beliau memiliki keinginan yang kuat untuk mencintai rakyat Nagrak dan membangun Desa Nagrak kearah kejayaaan sebagaimana harapannya.

“Saya yakin, tujuan beliau untuk menjadi Kepala Desa Nagrak memiliki tujuan mulia, dan mengharapkan perubahan di Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang ke arah yang lebih baik lagi”. Semoga saja, dan mohon do’anya, agar saatnya nanti semuanya berjalan sesuai harapan, aman, nyaman, tertib dan kondusif,” harapnya. (tim)

Comments are closed.