Optimal Dalam Kinerja, Giliran Jajaran Kapolres & Kapolda Banten Raih Anugrah BPI Award 2017

IMG_20171022_170756

Banten – jayantaranews.com

Penganugerahan “BPI Award 2017”, tidak hanya diberikan terhadap beberapa Pejabat ataupun para Penyelenggara Negara di republik ini. Berbagai macam kategori dalam penilaian tim investigasi BPI KPNPA RI di lapangan pun variatif, dari mulai kinerja yang bagus, disukai masyarakat termasuk pelayanan publik yang memuaskan.

IMG_20171022_170849

Selain itu, ketransparansian dalam pengawasan dan pengeluaran anggaran yang baik, juga menjadi indikator penilaian untuk memperoleh penghargaan bergengsi ini.

IMG_20171022_170710

Penganugerahan tersebut menjadi puncak kinerja dari para anggota BPI dari 22 provinsi. Mereka melakukan survei, memilih, serta menyeleksi secara independen untuk para para Pejabat dan Penyelenggara Negara.

Mereka patut bangga atas atas diberikannya penganugerahan ini, sekaligus bukti bahwa masyarakat masih memberikan kepercayaan atas kiprahnya, ujar Drs. Rahmad Sukendar, SH dikonfirmasi jayantaranews.com, di Jakarta.

IMG_20171022_171031

“Penganugerahan ini tidak main-main, imbuh Rahmad. Ini tentunya melalui survei dan hasil kajian mendalam dengan mengambil sampel data yang diperoleh BPI, yaitu dari Kejaksaan Negeri, Pemda, survei masyarakat setempat, dan nama nominator yang sudah banyak menerima penghargaan,” katanya.

Sejumlah Pejabat Penyelenggara Negara, Kepolisian, dan Kejaksaan sudah mendapatkan penganugerahan tersebut dalam acara malam penghargaan “BPI Award 2017”, di Hotel Santika, BSD City, pada Rabu, (27/9/2017).

Dan kini giliran Jajaran Kapolres Lebak, Pandeglang, Cilegon, Serang termasuk di dalamnya Jajaran Polda Banten. Penganugerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh H. Khaeruddin selaku Ketua Saber Pungli BPI KPNPA RI Banten, papar Rahmad.

Ke depannya, lanjut Rahmad, yang juga Ketua Umum BPI KPNPA RI ini, semoga seluruh Pemerintah Daerah ataupun Instansi dan Institusi lain, terus melakukan perbaikan baik terkait pengelolaan pengawasan dan pengeluaran anggaran maupun kinerja yang maksimal sesuai dambaan masyarakat, tutupnya. (Goes JN)