Loading...

Pemda Karawang Dinilai Bangkrut, Drainase Sekitaran Gedung Pemda Buruk!

IMG_20180205_184936

Karawang – Jayantara News

IMG_20180202_185549

Sekelompok masyarakat yang diinisiasi oleh Nace Permana, salah seorang aktivis Karawang, mengkritik kinerja Bupati dan Wakil Bupati Karawang dalam masalah infrastruktur yang dinilai lamban dalam penanganan perbaikan drainase di sekitar wilayah Kantor Bupati.

Kritikan itu dilakukan dengan cara penggalangan dana berupa koin yang akan disumbangkan kepada Pemda karena dinilai sudah bangkrut tidak mampu lagi memperbaiki saluran drainase tersebut.

“Ini bentuk kritikan kami kepada Pemda,” ucap Nace, Senin, (05/02/2018) kepada media.

IMG-20180205-WA0202

Sementara itu, pengamat yang juga praktisi hukum, Asep Agustian, SH. MH, berujar, seharusnya Pemda malu disebut bangkrut oleh elemen masyarakat tersebut.

“Bupati dan Wakil Bupati harusnya peka dengan kritikan dari elemen masyarakat tersebut,” ucap Asep Agustian di kantornya.

Askun panggilan akrabnya, menyesalkan tanggapan dari dinas terkait yang lamban. “Apa susahnya jalan dirigid lagi, drainase nya segera diperbaiki, ini kan bikin malu. Masa sekitar Pemda kebanjiran, padahal saluran pembuangan itu dekat di sana,” ucap Askun.

“Kalian pejabat Pemda mana kepedulian kalian, pajak diminta terus dari masyarakat, sekarang mana kinerja kalian,” pungkas Askun, dikonfirmasi Jayantara News.

(Red JN)