Tandatangani Pakta Integritas Dengan MENKOPOLHUKAM, IMO-Indonesia “Terdepan Jaga KeBhinnekaan”

IMG_20180226_131617

Jakarta – Jayantara News

IMG_20180202_185549

lndustri Pers Media Online saat ini kiranya harus mendapat perhatian khusus, sebab selain sebagai peluang usaha Industri Media Online, juga turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang. Sementara, media online memiliki posisi strategis menjadi garda terdepan dalam menjaga kebhinekaan.

IMG_20180226_131523

Hal tersebut dikatakan Menko Polhukan Jendral (Purn) Dr H Wiranto, SH selaku Dewan Pembina IMO-Indonesia kepada DPP IMO-Indonesia, di kantornya, Senin pagi untuk turut serta menandatangani Pakta Integritas IMO-Indonesia.

Selain itu, Wiranto juga memberi arahan dan pandangannya terkait organisasi dan Industri Pers Media Online Tanah Air.
“Media Online memberikan informasi berita yang informatif yang dapat diakses langsung oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan luar negeri, terkait keadaan sosial budaya, capaian pembangunan, kepastian hukum dan peluang usaha dalam negeri,” tambah Wiranto.

IMG_20180226_131358

Dalam laporannya, Ketum IMO, Yakub F Ismail menuturkan, Industri Pers Media Online, dapat menyumbangkan energi yang positif untuk negeri ini. Yang tentunya juga harus diapresiasi dengan regulasi usaha, khususnya Industri Pers Media Online yang sebagian besar bukan merupakan industri padat modal. “Agar semua dapat tumbuh, dan berkembang dengan kesempatan yang sama dan aturan yang sesuai dengan kondisi usahanya,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain Yakub F Ismail, hadir dalam rombongan, Sekjen IMO (Nasir Umar), Ketua antar lembaga (M Brando) serta Dewan Pembina (Taufiq Rachman) dan Lasman Siahaan. Sedangkan Wiranto didampingi Deputi 7 Kemenko Polhukam, Marsda Suwandi dan Staf Khusus Menko Polhukam, DR Indra Fahrizal. (Tim JN)