Tegas & Lugas, ‘Gatot Nurmantyo’ Dapat Dukungan Gerakan Poros Rakyat LOTIM Maju Di Pilpres 2019

IMG_20180504_172440

JAYANTARANEWS.COM, NTB

FB_IMG_1515036941798

Gerakan Poros Rakyat Lombok Timur mendukung Jenderal Gatot Nurmantyo untuk maju di Pilpres 2019.

Mantan Panglima Besar (Pangab) TNI sudah menunjukkan keseriusanya membangun Indonesia dan membuktikan bahwa dirinya layak sebagai Pemimpin di negeri ini.

Sejak dirinya menjabat sebagai Prajurit Angkatan Bersenjata, beliau sudah matang memahami Indonesia ke depan. Selain itu juga, beliau dekat dengan para Ulama dan juga telah memberikan kontribusi banyak terhadap bangsa.

Gatot Nurmantyo adalah Tokoh Nasionalis yang dengan bijak memberikan solusi terhadap persoalan – persoalan yang menjadi dilema bangsa ini, apalagi disaat menanggapi pernyataan Ketua Gerindra, Jenderal Prabowo Subianto, bila (Indonesia bubar 2030), beliau menjelaskan begitu detail supaya tidak simpang siur persepsi di tengah masyarakat.

IMG-20180504-WA0211

Jenderal Gatot Nurmantyo adalah tokoh bangsa yang cinta terhadap tanah air dan menjunjung tinggi nilai persatuan. Hal ini bisa kita lihat dengan merekatkan hubungan baik kepada Ulama dan rakyat Indonesia dari semua lapisan sosial.

Tidak hanya itu, beliau sangat menghormati para tokoh dan pejuang bangsa ini. Pak Gatot, begitu sapaannya, mempunyai integritas dan jiwa kepemimpinan yang begitu tegas dan lugas membangun Indonesia kedepan, sehingga menjadi bangsa yang dihormati bangsa – bangsa lain.
” Pak gatot adalah solusi yang tepat untuk memimpin bangsa ini, mengingat kedilemaan bangsa dan rakyatnya yang mulai berkubu – kubu dan membuat kelompok – kelompok yang mulai geram dengan ketidakpuasanya dengan rezim hari – hari ini, yang terkesan memihak dengan asing dan aseng. Untuk itu, Pak Gatot hadir untuk mengatasi persoalan di negeri ini”.  Demikian dikatakan Abdul Muiz, Koordinator Gerakan Poros Rakyat Lombok Timur dalam siaran Persnya, Kamis (3/4/18).

Muiz juga menambahkan, bahwa Pak Gatot adalah pemimpin yang ideal. Hal tersebut bisa dilihat dengan track recordnya sejak menjadi Anggota TNI sampai dirinya diamanahkan menjadi Panglima Besar TNI.

Dengan didikan yang tegas dan disiplin, membuatnya layak diamanahkan  untuk memimpin bangsa ini. Karenanya, Pak Gatot harus kita dukung sepenuhnya untuk maju di Pilpres 2019 mendatang.
” Gerakan Poros Rakyat Lombok Timur harus memperjuangkan Pak Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019 mendatang,” tutupnya. (Tim JN)