Loading...

Anniversary Ke 8, Ribuan Komunitas Viking Padati Pantai Karapyak Pangandaran

IMG-20180624-WA0085

JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran

FB_IMG_1515036941798

Obyek wisata Karapyak yang berlokasi di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, menjadi pusat berkumpulnya Komunitas Viking dalam merayakan ulang tahun Viking Kalipucang yang ke delapan.

Dalam acara tersebut, ribuan manusia berbaju Viking terlihat memadati area pantai karapyak, sebagai perwakilan dari tiap – tiap daerah se Jawa Barat.

IMG-20180624-WA0084

Acara dimulai pukul 09:00 WIB, Minggu, 24 Juni 2018, diisi dengan bakti sosial yang sangat mulia yaitu santunan anak yatim, yang dibarengi dengan beberapa hiburan.

Agus, penasehat Viking Kalipucang mengatakan, perayaan HUT (Anniversary) yang ke delapan ini sudah dipersiapkan sejak jauh – jauh hari, sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan matang, ucapnya.

IMG-20180624-WA0086

Tujuannya, lanjut Agus, acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Komunitas Viking, juga turut aktif dan berperan serta dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, khususnya Obyek Wisata Pantai Karapyak, sambungnya.

Sementara itu, Anton Rahanto, selaku aktivis Kabupaten Pangandaran mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan acara yang diselenggarakan Komunitas Viking Kalipucang, ujarnya dengan nada haru.

” Dengan rasa bangga, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke delapan untuk Komunitas Viking Kalipucang, semoga Komunitas Viking dan Persib berjaya selamanya,” pungkas Anton.

(Nana JN)