Bantuan Kemenpora Rp 112 Jt Ke Desa Cinanggela, Kab Bandung Dipertanyakan Warga!

IMG_20180622_074112

JAYANTARANEWS.COM, Kab Bandung

FB_IMG_1515036941798

Warga Desa Cinanggela, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung mempertanyakan dana bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga sebesar Rp 112 Juta.

Baca juga: <a href=”Diduga Selewengkan Anggaran Desa, Warga Dukung Kades Cinanggela Pacet MASUK PENJARA! – http://jayantaranews.com/diduga-selewengkan-anggaran-desa-warga-dukung-kades-cinanggela-pacet-masuk-penjara/”>

Baca juga : <a href=”Berita Dugaan Penyelewengan Dana Desa, Kades Cinanggela, Pacet : Semua Itu Hanya Fitnah! – http://jayantaranews.com/berita-dugaan-penyelewengan-dana-desa-kades-cinanggela-pacet-semua-itu-hanya-fitnah/”>

Warga tidak mengerti, terkait anggaran sebesar itu untuk apa ?, karena sebelumnya tidak pernah ada sosialisasi dari pihak desa kepada masyarakat.

Menurut Udin (bukan nama sebenarnya) ketika dikonfirmasi JAYANTARANEWS.COM, Rabu (20/06), melalui WhatsApp menjelaskan, bahwa masyarakat kaget dan bingung dengan penggunaan anggaran tersebut. ” Masa bangunan seperti itu menghabiskan dana sebanyak Rp 112 Juta,” kata Udin setengah bertanya.

Masih menurut Udin,” itu semua anggaran keluarnya tahun 2017. Khusus di Desa Cinanggela banyak anggaran yang diselewengkan, saya tahu semuanya,” tegas Udin.

Sementara itu, Ipda Pol Karya (Kanit Serse Polsek Pacet), menanggapi seputar pemberitaan dan menyarankan untuk Lapor Ke Tipikor dengan didukung bukti, katanya melalui pesan WhatsApp Kepada JAYANTARANEWS.COM, Rabu (20/06). (ADR/AA/JN)