Peruntukkan Pembangunan Masjid Al-Islah, Pemprov NTB Berikan Bantuan 2 M Untuk PemKab Sumbawa

IMG_20180604_185635

JAYANTARANEWS.COM, SUMBAWA

FB_IMG_1515036941798

Pemerintah Provinsi NTB melalui Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Dr H Rosiady Sayuti, menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa senilai Rp. 2.106.000.000,- yang diperuntukkan bagi pembangunan Masjid Al-Islah Kecamatan Utan, Camat Utan, dan OPD terkait.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi NTB di Kabupaten Sumbawa, yang dipusatkan di Masjid Al-Islah Kecamatan Utan, Minggu (3/6/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Danrem 162 Wira Bhakti, Asisten Sekda Provinsi NTB, sejumlah Pimpinan OPD Provinsi NTB, Wakil Bupati Sumbawa, para Anggota Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Sekda Sumbawa dan sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Sumbawa.

IMG_20180604_185619

Gubernur NTB yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi NTB Dr H Rosiady Sayuti dalam sambutannya menyampaikan, bahwa terkait pelaksanaan pesta demokrasi pada tanggal 27 Juni mendatang, diimbau agar masyarakat NTB tetap menjaga kondusifitas dan keharmonisan. “ Siapapun yang mencalonkan diri, pasangan manapun dia, mereka adalah saudara – saudara kita semua. Siapapun yang terpilih pada Pemilu nanti, mari kita dukung untuk mengambil alih pimpinan, estafet kepemimpinan NTB, dan teriring do’a mudah – mudahan beliau – beliau semua dapat melanjutkan apa yang telah kita raih secara bersama – sama dalam era sepuluh tahun kepemimpinan Bapak Dr TGH Zainul Majdi bersama Wakil Gubernurnya,” harap Sekda.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah dalam sambutannya, mengharapkan dukungan Pemerintah Provinsi NTB untuk meningkatkan program – program pembangunan Pemerintah Provinsi NTB di Kabupaten Sumbawa, guna menambah dan memantapkan infrastruktur yang ada.

Dijelaskan Wabup, bahwa pada tahun 2018 ini, selain lanjutan pembangunan Jalan Samota, proses tender pembangunan Bendungan Beringin Sila juga sudah dimulai. Demikian juga dengan ganti rugi lahan untuk pelebaran Jalan Garuda telah selesai dilakukan. Wabup berharap, proyek pelebaran jalan tersebut dapat mulai dilaksanakan tahun ini. (DHY JN)