Loading...

Maju Di KDI 2018, Putri Lutriana Dewi, Berharap Dukungan Pemkab PANGANDARAN

IMG-20180721-WA0272

JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran

IMG_20180628_215930

Putri Lutriana Dewi, adalah anak semata wayang pasangan Sukirman dan Suminah, warga Dusun Kertajaya RT 06 RW 04 Desa Kertajaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran.

Putri Lutriana Dewi, yang juga pelajar SMA Negeri 1 Mangunjaya Kelas XII IPA 2 ini, serius menjajal bakat jadi penyanyi Dangdut Tanah Air, tentu saja patut diberikan dukungan dari berbagai pihak, teman kerabat, khususnya Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dengan bakat besar dalam dirinya, Putri menjajaki kariernya di dunia tarik suara lewat ajang pencarian bakat KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018, di MNC TV.

Di sisi lain, keberhasilan Putri pun akan mengharumkan nama Pangandaran yang sudah terkenal sebagai destinasi wisata dunia.

Berbagai prestasipun diraihnya, antara lain : Juara 1 ajang dangdut Pangandaran, Juara 2 Pangandaran Idol, Juara 1 fls2n tingkat Kabupaten Pangandaran, 10 besar fls2n tingkat Provinsi Jawa Barat dan banyak prestasi lainnya.

Putri yang saat ini sedang pemusatan latihan di karantina mengungkapkan,” semua latihan menyanyikan lagu untuk tampil bersama – sama. Jadi nanti jika sudah tahu kapan akan tampil, kita sudah siap”.

Putri mengatakan, bersama 30 peserta akan tampil hari Selasa 24 Juli 2018. “ Tetapi jika tampil satu persatunya, kami belum tahu karena pada malam itu juga diundi oleh dewan juri,” imbuhnya, Sabtu (21/7/2018).

Gadis cantik yang lahir 17 tahun silam ini, dunia tarik suara sudah sangat akrab dan ditekuninya sejak kecil. Dan dukungan pun bermunculan dari anak – anak TK PGRI Dewi Sartika dan guru – guru. Ibu – ibu wali murid pun sangat mendukungnya dan memberikan motivasi dan mendoakan semoga Putri Lutriana Dewi sukses.

IMG-20180721-WA0275

Dukungan dilontarkan oleh keluarga besar TK PGRI Dewi Sartika Dusun Pangasinan Desa Jangraga.

” Saya ikut KDI, adalah ingin membahagiakan orang tua dan daerah Kecamatan Mangunjaya, khususnya membawa nama harum Kabupaten Pangandaran, dan ingin belajar lebih dalam lagi dan menambah pengalaman,” harapnya.

Putri juga berpesan untuk teman – teman sekolah SMA Negeri 1 Mangunjaya dan masyarakat Pangandaran, jangan lupa do’a dan dukungannya untuk Putri, caranya, Ketik KDI (spasi) PUTRI Kirim ke 95151, ” support dan do’anya sangat saya butuhkan, khususnya do’a dari orang tua, teman, sodara, dan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Putri pun berharap kepada Bupati Kabupaten Pangabdaran, H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H Iwan M Ridwan dan Jajarannya. Selain Putri pun selalu berharap memberikan support kepada semua yang membawa nama harum daerah Pangandaran.

” Gali terus potensi anak yang berbakat dan semoga semakin maju Kabupaten Pangangandaran. Saya pun berharap dukungannya, beserta do’a dari Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, Ketua Dewan DPRD Pangandaran,” tutupnya. (Budi JN)