Gelaran Festival Layang2 Di Pangandaran Dipastikan Sangat Meriah!

IMG-20180710-WA0275

JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran

IMG_20180628_215930

Pangandaran International Kite Festival (PIKF) atau dengan sebutan lain yang dikenal di kalangan masyarakat adalah “Festival Layang – Layang” ini, akan segera diselenggarakan pada Minggu tanggal 14 – 15 Juli 2018, bertempat di Lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.

Festival Layang – layang tahun ini  dipastikan akan sangat meriah dibanding pada tahun – tahun sebelumnya, karena selain daripada peserta domestik dari Pulau Jawa, namun juga akan diikuti oleh peserta dari beberapa negara, seperti Macau, India, Cina, Singapura dan Malaysia.

Dalam acara tersebut, kemeriahan akan diisi oleh beberapa hiburan tradisi kesenian daerah, seperti Ronggeng Gunung, serta Komunitas Band anak muda Pangandaran yang ditutup oleh Group Band terkenal yaitu Guest Star Don Lego.

Megi Parlumi, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif (KABID EKRAF) pada saat Press Conference kepada semua awak media mengatakan, acara ini semata – mata untuk memperkenalkan Pangandaran di mata International, sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia, ucapnya

Harapannya, semoga event ini dapat menarik wisatawan asing dan juga lokal di sepenjuru Indonesia, sehingga mereka dapat berkunjung ke Pangandaran dan menikmati acara sekaligus destinasi – destinasi wisata yang ada di Pangandaran, pungkasnya. (Nana JN)