Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil X, Luthfi Fauzi Mohon Doa Restu & Dukungan

JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran

IMG_20180628_215930

Luthfi Fauzi, S.HI. MM pengasuh dari Pondok Pesantren Riyadussalikin Padaherang, Kabupaten Pangandaran, memohon do’a dan dukungannya dari masyarakat untuk maju sebagai Calon anggota Legislatif (CALEG) DPR RI pada Pemilu 2019.

Luthfi Fauzi yang akrab disapa dengan sebutan Pak Kiyai ini, adalah alumni dari Pesantren Darussalam (IAID). Selain itu, ia juga termasuk dijajaran pentolan aktivis pada organisasi NU, PMII, IPNU, dan ANSHOR.

Cita – cita yang besar dan rasa tanggung jawab untuk membangun Bangsa dan Negara yang dilandasi nilai berkeTuhanan yang Maha Esa. ” Saya tidak putus asa untuk maju berfastabiqul khoerot di pemilihan Legislatif DPR RI yang ke dua kalinya,” ucapnya, Senin (16/07/18).

Beliau sudah mendaftarkan jadi Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan di Dapil X, di mana, wilayahnya meliputi Kabupaten Pangandaran, Banjar, Ciamis, dan Kuningan.

Atas hal itu,” saya memohon doa restu serta dukungan dari semua masyarakat Jawa Barat, khususnya Pangandaran, Banjar, Ciamis, Kuningan,” tuntasnya.

(Nana JN)