Loading...

SI BRILIAN Menghantarkan Ir Budiar Menjadi Kepala DISTPHBUN Kab Malang Yang Baru

IMG_20180712_170349

JAYANTARANEWS.COM, KEPANJEN

IMG_20180628_215930

Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Malang telah resmi dipimpin oleh Pejabat baru. Telah dilakukan serah terima jabatan secara internal pada hari Senin, 9 Juli 2018, siang hari.

Sebelumnya, Kadis dijabat oleh Ir M Nasri Abd Wahid, M.Eng.Sc, digantikan oleh Dr Ir Budiar, MSi. Sementara itu, M Nasri dimutasi di tempat sebelumnya pernah dijabat, yaitu di Dinas Ketahanan Pangan.

Kedua pejabat ini dilantik bersamaan dengan 114 Pejabat Eselon II sampai IV pada tanggal 29 Juni 2018 yang lalu, oleh Bupati Malang H Rendra Kresna, di Pendopo Bupati Malang.

IMG_20180712_170334

M Nasri menyampaikan, selama dia menjabat, prestasi yang diraihnya sangat membanggakan, yaitu dengan Program Si BRILIAN yang Cepat, Sergap, Tuntas.

Mudah – mudahan, dengan dipimpin oleh pejabat yang baru dan masih muda berprestasi, tentunya dengan tenaga baru Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan, dapat lebih maju dan berkembang.

Di tempat yang sama, Budiar juga memperkenalkan dan tidak banyak yang disampaikan,” karena saya adalah pejabat baru di Eselon II dan di kantor yang baru, tentunya saya masih harus banyak menggali dan butuh bantuan dari rekan kerja di sini. Sehingga sinergitas dan dukungan sangat saya butuhkan”.

” Amanah jabatan ini perlu saya jaga dan akan saya jalankan sebaik – baiknya, sesuai dengan sumpah dan janji daripada pakta integritas, serta pesan bapak Bupati Malang H Rendra Kresna,” papar Budiar. (John)