Loading...

Tim Terpadu Pasar Lama Cikarang, Siap Benahi Lokasi Pasar Agar Nyaman & Kondusif

IMG_20180727_122515

JAYANTARANEWS.COM, Cikarang

IMG_20180628_215930

Semangatnya Tim Terpadu yang baru mulai aktif dibentuk untuk mengelola Pasar Lama Cikarang, semata – mata bertujuan untuk mejadikan keindahan dan ketertinan Pasar Lama Cikarang yang sudah hampir sepi ditinggalkan para pengunjung.

Warta Wijaya, selaku Ketua Tim Terpadu  mengungkapkan,” terbentuknya Tim Terpadu ini tiada lain untuk menjalin kebersamaan dalam mengurus Pasar Lama Cikarang ini yang kumuh. Kita akan benahi pasar lama ini menjadi pasar yang indah,” ungkapnya.

Adapun terkait adanya beberapa orang pedagang yang terkontaminasi dengan hasutan, itu adalah sebuah dinamika. Kita sikapi saja secara positif saja, imbuh warta.

IMG_20180727_122552

Sebagaimana diketahui, bahwa Warta Wijaya yang telah disepakati bersama dan disahkan SK nya oleh Hendraman selaku Ketua UPTD, telah terpilih mejadi Ketua Tim Terpadu yang mudah – mudahan dan semoga saja, Tim Terpadu yang dipimpinnya bisa mengemban amanah dan akan menciptakan ketertiban pasar yang indah, aman, dan bersih, agar para pengujung merasa nyaman dan kondusif. (Rusadi JN)