Ahyat, Dukung Oded Beri Kadeudeuh Untuk Atlet Bandung Berlaga Di Asian Games

IMG_20180819_123744

JAYANTARANEWS.COM. Bandung

IMG-20180814-WA0002

Asian Games 2018 memiliki kebanggaan tersendiri buat warga Kota Bandung. Pasalnya, diajang tersebut terdapat 48 atlet asal Kota Bandung yang berlaga.

” Warga Bandung harus merasa bangga dan mendukung atlet – atlet Kota Bandung untuk berprestasi dan mengharumkan Indonesia,” kata Ahyat Kurniawansyah, Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 4 dari Partai Bulan Bintang (PBB), Di Bandung, Minggu (18/8/2018).

Dukungan untuk atlet, lanjut Ahyat, harus kongkret. Terkait hal ini, dirinya mengapresiasi langkah Pemkot Bandung untuk memberikan “kadeudeuh” bagi atlet.

” Apresiasi Pemkot Bandung untuk atlet ini bentuk dukungan kong.kret. Harus kita dukung,” jelas pria yang aktif di dunia investasi dan wirausaha ini.

Sebelumnya, Wakil Walikota Bandung Oded M Daniel menyampaikan, bahwa Pemkot Bandung sudah menyiapkan bonus sebagai bentuk apresiasi bagi 48 atlet asal Kota Bandung. Para atlet tersebut akan berlaga di 21 cabang olahraga Asian Games XVIII 2018.

Pemkot Bandung berharap apresiasi yang diberikan menjadi motivasi bagi para atlet untuk berjuang meraih prestasi terbaik bagi Merah Putih.

Menurut Ahyat, Asian Games diharapkan tidak hanya menjadi olahraga negara -negara Asia semata. Tapi juga menjadi jendela dunia untuk melihat budaya dan keramahan Indonesia, khususnya Jawa Barat.

” Asian Games ini kesempatan kita mengenalkan potensi Indonesia. Khususnya Jawa Barat yang akan jadi sorotan karena ada beberapa veneu Asian Games di Jawa Barat. Kita warga Jawa Barat harus menunjukan budaya ramah kasemah. Jadi masyarakat Jabar harus mensukseskan Asian Games,” tuturnya. (Dd JN)