Ketua GM FKPPI Serdang Bedagai Ilham Ritonga, Berbagi Daging Qurban

IMG-20180823-WA0058

JAYANTARANEWS.COM, Perbaungan

IMG_20180628_215930

Ketua GM FKPPI Kabupaten Serdang Bedagai Ilham Ritonga pada hari Rabu 22 Agustus 2018 tepatnya 10 Zulhijah 1439 H, melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di belakang rumah tinggal Ilham Ritonga di Jalan Tengku Rizal Nurdin Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan. Pada kesempatan itu, hewan qurban yang dipotong ada 2 ekor, yaitu satu ekor lembu dan satu ekor kambing.

” Alhamdulillah, pada hari ini Keluarga Besar GM FKPPI Kabupaten Serdang Bedagai dapat berbagi daging qurban kepada masyarakat sekitar, sehingga mereka juga dapat merasakan kegembiraan dan kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H.
Kemudian, disamping rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rezeki yang dilimpahkan, sehingga dengan rezeki tersebut Keluarga Besar GM FKPPI Kabupaten Serdang Bedagai tahun ini bisa berbagi,” kata Ilham, kepada JAYANTARANEWS.COM, Rabu (22/8).

” Insya Allah, kalau ada rezeki, di tahun depan kita akan adakan hal serupa,” ucapnya lagi.

Beliau berharap, semoga dengan kita berbagi daging qurban ini, Ukhuwah Islamiah dan silaturahmi kita semakin erat. Semoga dengan baiknya tali silaturahmi kita ini, akan membawa kebaikan bagi kita semua, dan kekeluargaan yang terjalin antara kita tetap terjalin. Apalagi, GM FKPPI ini semakin dipandang dan dihargai di Kabupaten Serdang Bedagai, paparnya.

Dalam kegiatan ini, banyak anggota GM FKPPI yang membantu, baik proses penyembelihan, pemotongan sampai pengemasan dilakukan dengan penuh canda tawa sehingga menambah rasa kekeluargaan di tubuh organisasi GM FKPPI ini.

Selesai pengemasan, panitia langsung membagikan bungkusan daging qurban kepada masyarakat sekitar, agar segera dimasak dan disantap oleh keluarga masing – masing. (Tim JN)