TNI – Polri Semarakan Harmoni Indonesia 2018 Bersama Seluruh Elemen

IMG-20180805-WA0379

JAYANTARANEWS.COM, Purwakarta

IMG_20180628_215930

Dalam rangka menyambut semangat kebangsaan dan memperkokoh kembali persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus menyemarakan 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B., S.Sos., S.I.K., M.H, Dandim 0619/Purwakarta Let Kol Inf Ari Maulana, S.Sos, Penjabat Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Sekda Purwakarta, Waka Polres Purwakarta Kompol Yanna Nurhandiana, S.I.K., S.H., M.Si, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, Kapolsek berikut jajarannya, Personil Polres Purwakarta, PNS Polres Purwakarta, Anggota Kodim 0619 Purwakarta, Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta, Dishub, Satpol PP, Damkar, Mahasiswa, Pelajar dan masyarakat ikut memeriahkan Harmoni Indonesia semarak Asian Games 2018, Minggu pagi (5/8/2018) di Taman Air Sri Baduga Kabupaten Purwakarta.

IMG-20180805-WA0378

Pj Bupati Purwakarta, melalui Sekda Irsyad Nasution mengatakan, bahwa Harmoni Indonesia 2018 untuk membangkitkan patriotisme. Karena sekarang, menurutnya, generasi muda ini tidak lagi hafal lagu – lagu wajib.

Untuk itu, kita nyanyikan Rayuan Pulau Kelapa, Padamu Negeri, Indonesia Raya dan Satu Nusa Satu Bangsa serta Garuda Pancasila.

Diharapkan, jiwa patriotisme generasi muda bisa meningkat, karena generasi muda akan menggantikan generasi – generasi yang akan datang.

Untuk persiapan Asian Games 2018, Irsyad mengatakan, seluruh unsur Muspida dan stakeholder, sudah mempersiapkan yang dimulai pada tanggal 9 Agustus Obor Asian Games, dan tanggal 22-23 Agustus, bagi masyarakat Purwakarta akan menjadi lintasan sepeda balap Asian Games di Kecamatan Bungursari, Campaka, dan Cibatu akan menggangu aktivitas masyarakat agar memaklumi karena ini hajat Bangsa Indonesia. Untuk itu, mari kita dukung serta sukseskan secara bersama – sama, ujarnya. (Wan’s)