Peringati HUT RI, Warga Cigadung Subang Gelar Pentas Seni & Budaya

IMG-20180906-WA0297

JAYANTARANEWS.COM, Subang

IMG_20180628_215930

Peringatan HUT RI ke 73 di wilayah Sukawarna Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, disambut antusias warga.

Acara dibarengi dengan berbagai macam kegiatan pentas seni antar RT, yang dilaksanakan di halaman lapang bulu tangkis RT 04 RW 01 Sukawarna, Kelurahan Cigadung Subang, dan merupakan rangkaian kegiatan akhir dari malam apresiasi pentas seni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Subang Gunawan, Lurah Cigadung H Ade Kosasih, Ketua RW 01 Sukawarna Edi, serta Kepengurusan RT 01 s/d RT 05 serta Tokoh Masyarakat, selain Mantan Bupati Subang Eef Hidayat dan Calon Anggota DPR-RI Ambu Nina Nurhayati, Jum’at (31/08/2018).

Camat Subang Gunawan mengatakan dalam sambutanya,” dalam memperingati hari kemerdekaan ini, sangat penting bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan HUT RI Ke 73.
Dia berharap, dengan acara ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan membangun Sukawarna untuk menjadi lebih kreatif dalam melestarikan seni dan budaya yang ada di lingkungan RW 01 Sukawarna,” terangnya.

Sementara itu, Ketua RW 01 Sukawarna Edi Gombloh dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Sukawarna yang telah melaksanakan kegiatan 17 Agustus dimulai dari perlombaan, pawai karnaval, hingga malam apresiasi seni atau malam puncak hingga akhir penutupan ini. ” Kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi warga untuk mensukseskan acara peringati HUT RI ke 73,” ucapnya.

Akhir acara diisi dengan pentas kesenian dan pembagian hadiah perlombaan 17 Agustus 2018. ” Kami ucapkan terimakasih juga kepada Karang Taruna Sukawarna, yang telah kreatif khususnya pemuda Sukawarna yang telah mengharumkan nama baik Sukawarna dengan pembuatan lagu yang berjudul “Sukawarna Lembur Kuring”, pungkasnya. (Key/Didit)