Bangli Di MAJALAYA Mulai Menjamur, Muspika Seakan Tutup Mata!

IMG_20181019_184532

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

IMG_20180628_215930

Sepeninggalan tahta Camat Majalaya Adjat Sudrajat dan beralih ke Camat Usman, ternyata bukannya semakin membaik, malah semakin rumit dan semrawut kembali.

Realisasinya, sewaktu Majalaya dipimpin oleh Camat Adjat Sudrajat, Kota Majalaya sudah bebas dari “Bangli” dan Miras. Namun kini telah berbalik arah sembilan puluh derajat. Semenjak dipimpin oleh Camat Usman, kini Bangunan Liar (Bangli) dan Miras mulai bertebaran kembali.

Seperti halnya Miras, kini semakin mudah didapatkan di Majalaya dan semakin menjamur seolah berlomba membuka lagi Kios Miras.

Bukan itu saja, bahkan Bangli mulai dihidupkan kembali dan seolah ada pembiaran dari Pemerintah Kecamatan Majalaya.

Terpantau di jalan yang menghubungkan Jalan Stasion dan Saparako, banyak Bangli mulai bangkit dan berdiri sedikit – sedikit memenuhi bahu jalan di pinggir SDN Saparako.

Dikatakan salah seorang warga Majalaya, Andri. Ia mengungkapkan,” Bangli di pinggir Koramil Majalaya itu, yang kebetulan belakang SDN Saparako, satu persatu mulai dibangun. Namun anehnya, tidak ada tindakan dari aparat setempat dan Aparat Kecamatan Majalaya, seakan terlihat ada oknum – oknum yang bermain.

Waktu Pemerintahan Camat Adjat Sudrajat, Majalaya sudah bersih dari Miras dan Bangli. Ternyata kini semenjak Camat Majalaya dipimpin oleh Usman, Majalaya semrawut kembali, mulai dari PKL, Miras serta Bangli mulai menjamur dan menjadi konsumsi oknum yang bermain,” jelas Andri.

Sepertinya Pemerintah Kecamatan Majalaya tidak lagi peduli dengan apa yang telah dilakukan oleh Camat terdahulu.

Saat dihubungi, Camat Majalaya di Kantor Kecamatan Majalaya sedang tidak ada di tempat.

Masyarakat Majalaya masih menunggu action dari Camat yang baru, yaitu Camat Usman. Namun pada kenyataannya, Camat Majalaya yang baru seakan membiarkan semua yang telah dikerjakan oleh Camat terdahulu. Semakin semrawut lagi dan berganti  dengan maraknya Miras, PKL bertambah dan Bangli yang sudah dirobohkan kini berdiri lagi, tanpa berusaha untuk menjaga dan memperbaiki apa yang telah dibenahi oleh Camat Majalaya yang lalu. (Asep BOM)