Kapolres Sergai Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Cup 2018

IMG-20181117-WA0001

JAYANTARANEWS.COM, Pegajahan

IMG_20180628_215930

Turnamen Sepak Bola piala Kapolres Sergai Cup tahun 2018, resmi dibuka oleh Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.SIK, M.Si di Bangabeng Lapangan PT Fajar Agung  Kecamatan Pegakahan, Sergai, Senin (12/11) pukul 16.00 WIB.

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai ini dihadiri Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, Ketua DPRD Kabupaten Sergai H Syahlan Siregar, Dandim 0204 Deli Serdang Letkol  ARM H Asep Hendra Budiana, SH, MM, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Waka Polres Sergai Kompol Henri Ritson, SE, Mewakili DAN BRIGIF 7 Rimba Raya DAN DENMA Mayor Inf Tarman, Anggota DPRD Kabupaten Sergai Defriati Tamba, S. Pd, Kakan Kemenag Dr H Syafii, MA, Kadis Kesehatan Kabupaten Sergai dr Bulan Simanungkalit, Kadis Pertanian Kabupaten Sergai sekaligus Ketua Askab PSSI Sergai Radianto, SP, M.MA, Kadis Poraparbud Kabupaten Sergai Drs Santun Banjarnahor, Kadis Pendidikan Kabupaten Sergai Drs Joni Walker Manik, MM, Kabag Kesra Kabupaten Sergai Sudarno Darwis, S.Sos, Seluruh PJU Polres Sergai, Camat Pegajahan Sudarid, S.Sos, Ketua KONI Kabupaten Sergai Siswanto dan Al Amin Ferris, SH sebagai Direktur PT Fajar Agung.

” Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sergai yang telah mengadakan Turnamen Kapolres Sergai Cup Tahun 2018 di lapangan ini, (Bangabeng.red). Semoga dengan terselenggaranya turnamen ini, semakin memajukan olahraga di Kabupaten Sergai,” ungkap Amin Ferris.

Sedangkan Bupati Sergai H Soekirman dalam arahanya,” Saya sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Kapolres Sergai Cup, dimana sebelumnya tidak pernah ada kegiatan seperti ini dilaksanakan di Kabupaten Sergai. Saya berharap kiranya dengan dilaksanakannya kegiatan ini muncul bibit – bibit muda sebagai generasi yang bisa kita banggakan di kancah nasional bahkan samapai ke Internasional”.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai menyebutkan, bahwa kegiatan Kapolres Sergai Cup Tahun 2018 bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, mempererat hubungan silatuhrahmi antara masyarakat dengan Polri di wilayah Kabupaten Sergai dan juga dengan Aparatur Pemerintah Daerah serta menggali potensi atlet – atlet muda yang dapat diproyeksikan ke event – event yang lebih tinggi.

Dikarenakan waktu yang terbatas, sehingga panitia hanya menetapkan 4 cabang olahraga yang akan diperlombakan. Dari ke’empat perlombaan tersebut, yaitu Sepakbola, Bola Volly, Trup Gembira dan Lomba lagu – lagu perjuangan. ” Saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari seluruh elemen Pemerintahan dan masayarakat Kabupaten Sergai”.

Sedangkan tokoh olahraga sepak bola Aripin, S. Pd, menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini. ” Pelaksanaan turnamen sepak bola Kapolres Cup untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur menjadi semangat pembangunan yang terus digelorakan untuk membawa Kabupaten Serdang Bedagai menjadi semakin maju dimasa mendatang”.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sergai membuka secara resmi turnamen dengan pelepasan balon udara sebagai simbol dimulainya Turnamen Kapolres Sergai Cup Tahun 2018 oleh FORKOPIMDA Kabupaten Sergai.

Pembukaan turnamen ini diawali dengan  pertandingan ceremonial persahabatan antara Tim PJU Polres Sergai dengan Tim OPD Kabupaten Sergai.
(Ayu JN)