DPW-PA Bireuen Aceh, Gelar Pertemuan Konsolidasi Hadapi Pileg 2019

IMG-20181217-WA0372

JayantaraNews.com, BIREUEN

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Bireuen, pada Senin, 17 Desember 2018, menggelar pertemuan konsolidasi di Kantor DPW PA Bireuen. Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan Pemilu Legislatif tahun 2019 yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Aceh Bireuen Tgk Darwis Jeunib, mengimbau kepada seluruh jajaran KPA/PA untuk bersatu padu bersama masyarakat untuk memenangkan Pileg tahun 2019 yang akan datang.

” Partai Aceh adalah partainya masyarakat Aceh yang saat ini dititpkan kepada kita. Maka, dalam setiap gerak dan langkah libatkan masyarakat, karena partai ini adalah milik mereka,” ujar Mantan Panglima GAM tersebut.

Selain itu, Tgk Darwis Jeunib juga berharap kepada seluruh anggota KPA/PA untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

” Jaga persatuan dan kesolidan, jangan saling menjatuhkan, jangan ada lagi istilah Cuak, siapapun yang di usung, asal siap bekerja dan memenangkan PA, maka wajib kita dukung,” lanjut Darwis Jeunib.

Darwis Jeunib juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Bireuen untuk membantu jajaran KPA/PA dalam mewujudkan perubahan Kabupaten Bireuen dan mengawal implementasi UUPA. (Dima)