Harap MENDAGRI: Pejabat Yang Terima Award BPI KPNPA RI, Jauhi Suap & Korupsi

IMG_20181220_131941

JayantaraNews.com, SumSel

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Dirjen Keuangan Daerah, berharap kepada para pejabat penerima Award BPI KPNPA RI untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjauhi suap serta korupsi.

Hal ini disampaikan Mendagri dalam Acara BPI KPNPA RI Award yang berlangsung Rabu (19/12/2018), di Hotel Swarna Dwipa Sumatera Selatan.

Pada acara tersebut, BPI KPNPA RI memberikan award kepada beberapa Kepala Daerah termasuk kalangan Militer yang terpilih, karena kinerja yang baik serta tingkat kepuasan pelayanan publik. Selain itu, integritas dalam pencegahan korupsi juga masuk dalam kategori yang dinilai.

Mereka yang terpilih mendapatkan BPI KPNPA RI, antara lain Walikota Palembang, Kapolda, Gubernur Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya, Kapolresta Palembang, Dirkrimsus Polda Sumsel, Bupati Oku Selatan, Manager Angkasa Pura 2 Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kakanwil Kementerian Kumham Sumsel, Bupati Ogan Komering.

IMG_20181220_131941

BPI KPNPA RI Award tersebut diserahkan secara langsung oleh Dirjen Keuangan Daerah Mewakili Mendagri, dan Dirbintibmas Baharkam Polri mewakili Kapolri.

Ketua umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar, pada kesempatan tersebut mengungkapkan, pemberian BPI KPNPA RI Award ini setelah melalui berbagai proses dan tahapan penelitian terhadap beberapa figur pejabat publik. Dengan pemberian Award ini, diminta kepada pejabat publik yang menerimanya, untuk tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam membangun daerah, serta menjauhi praktek suap dan korupsi yang dapat merugikan keuangan negara, demikian Tubagus Rahmad Sukendar.

(Red)