Kapolsek Pimpin Apel Operasi 3 CR Bersama Kamtibmas Suralaga Lotim

IMG-20181205-WA0032

JayantaraNews.com, Lotim

Kapolsek Suralaga IPDA Nikolas Osman memimpin Apel Operasi 3 CR (Curas, Curat, dan Curanmor) bersama angota Bhabinkamtibmas, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur NTB, pada Selasa (4/12/2018) pukul 10: 52 Wita.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas mengadakan Operasi 3 CR demi untuk meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat.

IMG-20181205-WA0013

Banyaknya balapan liar, pembegalan, dan pencurian sepeda motor di daerah yang rawan sekitaran Kecamatan Suralaga, itu salah satu targetnya.

Kapolsek Suralaga menegaskan, bahwa para Bhabinkamtibmas harus lebih tegas dalam melakukan pengawasan di wilayah yang dianggap rawan, dan tetap giatkan patroli malam di wilayah kita, khususnya di Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, ujarnya.

Mengingat, lanjut Kapolsek, banyaknya laporan dari masyarakat soal pembegalan, sampai – sampai menodongkan senjata tajam. ” Untuk itu, kita harus menindaknya tanpa pandang buku guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, dan demi kenyamanan masyarakat,” tegasnya.

Menurut Kapolsek Suralaga IPDA Nikolas Osman,” Kita adakan Operasi 3 CR ini, karena banyaknya pelaporan dari masyarakat yang sudah merasa diresahkan,” bebernya.

IMG-20181205-WA0011

” Sasaran kita di sekitaran Anjani dan Tebaban. Di sana wilayah yang rawan tawuran dan balapan liar. Alahamdulillah, berkat doa masyarakat dan dukungan aangota Bhabinkamtibmas, mudah – mudahan operasi ini berjalan sesuai rencana dan tetap diberi perlindungan oleh Allah SWT,” Aamiin..tutup Kapolsek diakhir bincangan ditemui JayantaraNews.com.

(KhairiL JN)