Pembongkaran Kios Dadakan Oleh UPTD Pasar Cikarang Bikin Pedagang Kelimpungan

IMG_20181201_144556

JAYANTARANEWS.COM, Cikarang

Adanya pembongkaran para PKL secara mendadak di wilayah Pasar Hewan Cikarang, Kabupaten Bekasi, para pedagang merasa kebingungan.

Penertiban Pasar Hewan Cikarang Lama oleh UPTD dan jajarannya, dibantu oleh Tim Terpadu PPC, mendapat sambutan kekesalan para pedagang. Pasalnya, pembongkaran tersebut tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Seperti disesalkan oleh salah satu pedagang (warkop). Nada, salah seorang pemilik warung mengungkapkan. ” Saya sangat kaget dengan datangnya rombongan petugas pasar, yang tiba – tiba, yang katanya akan ada pembongkaran habis tahun baru. Juga katanya hari Senin depan. Kaget saya, mana barang – barang masih penuh dipajang,” ungkapnya.

IMG_20181201_144607

Senada ditambahkan Nur (warung kopi). ” Mana saya baru perpanjang kontrak, karena sama sekali belum tahu, bahwa kios – kios ini mau dibongkar,” urainya.

Alhasil, lokasi sementara peruntukkan para pedagang yang dialokasikan UPTD terkait, jelas kurang memadai. Imbasnya, membuat para pedagang di lokasi tersebut dibuat kebingungan saat pelaksanaan pembongkaran terjadi.
(Rusadi)