Syukuran Natal & Tahun Baru, Ketua WGAB: Syukuri Apa Yang Tuhan Berikan Pada Kita

IMG_20181209_172251

JayantaraNews.com, Papua

Ketua LSM WGAB Papua Yeri Basri Mak dalam sambutannya saat acara syukuran jelang Natal dan Tahun Baru, menyampaikan:

Bapak/Ibu, sodara/i yang terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus, acara syukuran Natal dan Tahun Baru ini, adalah pertama sekali dilaksanakan, dan Panitia mengangkat Thema : “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, dengan Sub Tema “Janganlah Engkau Menolak Didikan Tuhan, dan Janganlah Engkau Bosan Akan Peringatannya”. Demikian sekilas cuplikan Yeri Basri Mak, dalam sambutannya.

IMG-20181209-WA0093

Mari kita bersyukur, karena Tuhan begitu baik bagi kita. Ia menjadi manusia karena Ia milik kita, mari kita memasuki Natal dengan hati terbuka, karena Juru Selamat telah datang bagi kita, maka kita sewajarnya memiliki karakter dari Yesus yang senantiasa mengasihi kita semua dan memberi kita damai sejahtera, imbuh Yeri.

” Sebelum saya akhiri semua laporan ini, sekali lagi saya sebagai ketua, mengucapkan selamat datang, sembari berterimakasih atas kehadiran saudara – saudara sekalian dalam mengikuti acara demi acara sampai selesai dan berpisah di tempat ini”.

IMG-20181209-WA0054

” Secara pribadi, saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan panitia yang dengan semangat dan tulus membantu terlaksananya acara ini. Demikian juga kepada teman – teman Pers Nasional yang telah hadir membantu hingga terlaksana acara ini. Demikian juga kepada seluruh penasehat yang tidak henti – hentinya memberi semangat dan dorongan kepada kami, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, demikian juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak mitra kerja LSM yang telah membantu dan terlibat dalam mensukseskan acara ini,” ulasnya.

IMG-20181209-WA0094

Diimbuhkan Yeri, bagi paduan suara/koor, vocal group, anak – anak sekolah minggu, lebih – lebih kepada Ibu Pendeta Pengkhotbah, seluruh hamba Tuhan, jema’at yang hadir di tempat ini. Namun ketua menyadari kekurangan dalam melayani bapak/ibu/sdra/i sekalian, kalau selama persiapan panitia, lebih – lebih selama acara ini berlangsung, ada kekhilafan, ada kesalahan, maka dengan segala kerendahan hati kami secara pribadi dan panitia memohon maaf sebesar – besarnya dari bapak/ibu, sdra/i sekalian. Demikian, Yeri Basri Mak.