Gelar Pasukan TNI-Polri Dalam Rangka Pengamanan pergantian Tahun 2019

IMG_20190101_200218

JayantaraNews.com, Sumbawa

Menjelang pergantian tahun 2019, Gelar Pasukan TNI-Polri dalam rangka pengamanan akhir tahun tersebut dan menjaga kondusifitas daerah. Kemudian kegiatan gelar pasukan tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 1607 Sumbawa letkol Inf Syamsul Huda, SE, M.Sc serta diikuti para perwira Kodim 1607 Sumbawa berserta anggota dan jajarannya, para Perwira Polres Sumbawa berserta Anggota.

Untuk diketahui, bahwa gelar Pasukan TNI-Polri tersebut, berjumlah 274 orang yang akan turut serta dalam pengamanan pergantian tahun 2019, Senin (31/12/18), di lapangan Makodim 1607 Sumbawa.

Kemudian, Dandim 1607 /Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan pergantian tahun ini, agar memperhatikan faktor keamanan dengan body sistem.

Dan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut, jikalau ketika melihat atau menemukan orang yang mencurigakan, agar kita waspadai, dan melakukan tindakan sesuai dengan ketentuan. Sementara itu, untuk yang tertua dalam tim agar senantiasa dilaksanakan briefing sebelum melakukan kegiatan pengamanan pergantian akhir tahun tersebut.

Namun dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, agar kita senantiasa melakukan dengan cara humanis terhadap masyarakat, sehingga masyarakat bisa melaksanakan pergantian tahun dengan aman dan tertib, tegasnya. (Dhy JN)