Masyarakat Ulujami, Sambut Antusias Kinerja Disdukcapil Kab Pemalang

IMG-20190121-WA0083

JayantaraNews.com, Pemalang

Menjelang Pemilu 2019, Disdukcapil Kabupaten Pemalang, gencar melakukan perekaman e-KTP ke desa – desa wilayah Kabupaten Pemalang.

Salah satunya ke Desa Padek, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, yang disibukan dengan perekaman KTP.

Disdukcapil Kabupaten Pemalang berusaha keras untuk suksesnya Pemilu di Pemalang. Maka dari itu, walaupun di hari Minggu, seluruh jajaran Disdukcapil Kabupaten Pemalang turun langsung ke desa – desa di wilayahnya melakukan penjemputan perkaman e-KTP.

IMG-20190121-WA0081

Masyarakat merasa sangat antusias dengan kegiatan semacam ini. Mereka merasa sangat terbantu, dan berharap agar kegiatan semacam ini tidak hanya sekali ini saja, tapi sering dilakukan.

Kegiatan di Desa Padek, Kecamatan Ulujami ini, adalah untuk yang kesekian kalinya dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Pemalang.

Seperti di Pemalang Selatan sendiri, sudah tinggal sedikit sekali yang belum ber-KTP elektronik, dan inilah bukti kekompakan jajaran Disdukcapil Kabupaten Pemalang yang gencar melakukan jemput bola ke masyarakat.

IMG-20190121-WA0084

Masyarakat sudah menikmati kerja nyata Disdukcapil Kabupaten Pemalang, dan menyambutnya dengan harapan agar Pemalang semakin maju. (Nu JN)