Muscab Muay Thai Indonesia Kab Lombok Timur, Tunjuk Maharani Sebagai Ketua Terpilih

IMG-20190220-WA0336

JayantaraNews.com, Lotim

Kepengurusan Cabang Olahraga Muay Thai (MI) Kabupaten Lombok Timur resmi terbentuk.

Tak hanya itu, pembentukan yang dilakukan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) tersebut juga menunjuk seorang pemimpin baru. Dalam keputusan yang diambil oleh masing-masing voters, merujuk pada salah satu nama, yakni Maharani

IMG-20190220-WA0335

Dalam sambutannya, ketua terpilih mengungkapkan di depan Tim JayantaraNews.com.

“ Terimakasih, ini amanah yang diberikan oleh klub dan anggota. Sebelumnya, Muay Thai ini sudah berkiprah di kancah provinsi dan nasional. Dan kali ini telah resmi memiliki kepengurusan dan disahkan oleh Pengprov NTB,” katanya, Rabu (20/2/2019).

Ke depan, kata Maharani, pihaknya tak segan akan membawa panji Muay Thai Lombok Timur Sampai tingkat nasional
“ Yang jelas, dalam waktu dekat ini kita memiliki program, yakni pembinaan akan lebih diutamakan. Kita juga akan mengenalkan olahraga ini ke tingkat sekolah, dengan harapan pembinaan-pembinaan agar lebih maksimal,” ungkapnya.

Pembentukan dan penunjukan Ketua Muay Thai Lombok Timur  juga disaksikan langsung oleh Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Muay Thai (MI), Indra.

IMG-20190220-WA0337

“ Meski Muay Thai di Lombok Timur belum menjadi bagian dari cabor resmi, tapi prestasi yang diukir cukup baik. Contohnya, atlet di sini sudah mengantongi prestasi tidak hanya di tingkat provinsi, tapi sudah di level nasional,” kata Indra.

Indra berpesan, dalam waktu dekat event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) menjadi tolak ukur cabor dan atlet ini berkiprah. Hasilnya, kedepan mampu menjadi pertimbangan untuk event lain yang lebih besar.

“ Saya yakin, atlet di Lombok Timur ini dapat berbicara banyak di Porprov kalau konsisten dan baik. Satu lagi, nanti setelah ini ada event PON. Dan di Pra PON nanti yang diambil adalah juara-juara di Porprov, semoga dari Lombok Timur ada yang mewakili,” pungkasnya. (sasak/Jn)