Remaja GenRe Jampangtengah, Remaja GenRe Sehat, Cerdas, Ceria!

IMG-20190227-WA0201

JayantaraNews.com, Sukabumi

Dr Rifka Ciptaning P.AK, Komisi IX DPR RI dari Partai Demokrasi Perjuangan disambut ceria anak siswa siswi SMU I Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Keterampilan hidup adalah kemampuan untuk berperilaku yang adaptif dan positif. Ini yang akan membuat seseorang dapat menyelesaikan kebutuhan dan tantangan sehari-sehari dengan efektif, demikian Rifka Ciptaning, mengawali sambutannya.

IMG-20190227-WA0203

Kita sangat memotivasi dan memberikan semangat kepada anak-anak sekolah. ” Semangat dan gantungkan cita-citamu setinggi langit, dan jangan bergantung kepada orang tua kita!,” imbuhnya.

IMG-20190227-WA0204

GenRe (Generasi Milenial Generasi Berencana). Demikian juga kita sebagai anak siswa siswi SMU 1 Jampangtengah, yang harus memiliki cita-cita yang tinggi. ” Anak-anakku yang baik, semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT. Tetap jalin silaturahmi dan sosialisasi GenRe,” tuturnya.

IMG-20190227-WA0207

” Anak-anakku sekalian, kita jangan mengeluh dengan keadaan. Karena sebagai anak yang baik, kita harus semangat dan tetap semangat!!!,” pesannya.

Rifka memaparkan, bahwa aturan yang baik dalam rumah tangga, minimal kaum wanita berusia 21 tahun dan laki-laki 25 tahun. Tidak hanya itu saja. Namun tetap dan selalu berpegang teguh pada: “Pandangan hidup, Pegangan hidup, Perjuangan hidup dan Kenangan hidup GenRe”, ulasnya.

Sementara itu, Pepep Darusman, S.Sos perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat pun menimpali dengan memberikan yel yel imbauan. ” Hindari seks pra-nikah dan
Narkotika!!! Salam Remaja GenRe Sehat, Cerdas, Ceria”.

Hadir dalam acara tersebut, Bawaslu Provinsi yang diwakili UPTD PLKB Jampangtengah serta tamu undangan lainnya. (Pid)