Ojek Wahno Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Di Kab Jayapura

IMG-20190323-WA0461

JayantaraNews.com, Jayapura

Ojek Wahno, yang diketua Ruli Rudolof Mano dan sekretarisnya Remon Maay, saat diemui awak media di Pangkalan Ojek Wahno daerah Kota Jayapura Distrik Abe Kelurahan Wahno mengatakan, bahwa atas kepedulian dan partisipasinya kepada korban banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Jayapura Ibu Kota Sentani, maka Ojek Wahno mengambil langkah-langkah dengan teman-teman Ojek Wahno untuk memberi sumbangan kepada korban banjir bandang.

IMG-20190323-WA0460

Rasa empati dan kepedulian tidak hanya dari Ojek Wahno saja, namun nyatanya banyak juga yang memberikan sumbangan kepada korban banjir dari berbagai pihak. Salah satunya dari pihak Kelurahan Wahno (warga Wahno setempat), yang juga menyumbang bahan makanan juga pakaian bekas layak pakai untuk korban bencana banjir bandang, kata Ruli Mano, Ketua Ojek Wahno.

Ruli mengatakan, bahwa hari ini juga kami akan mengantar langsung sumbangan kami mewakili Ojek Wahno ini kepada korban banjir bandang di bebarapa titik, yaitu Pos 7 yang juga terkena musibah banjir bandang, ujarnya, yang diikuti rekan-rekannya untuk membagikan sumbangan berupa bahan makanan dan pakaian layak pakai.

IMG-20190323-WA0457

Sebagai simbolik, sumbangan diserahkan oleh Hery Afar, Yusak Mano kepada korban banjir bandang.

Di akhir kegiatan Ruli mengatakan, bahwa dia banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Wahno yang telah membantu kami Ojek Wahno, hingga kegiatan kami bisa berjalan dengan baik, katanya. (Yerri)