Relawan SAMAWI Pulau Sumbawa Siap Menangkan Jokowi-Ma’aruf

IMG-20190319-WA0002

Ket: Wakil Sekjen Kornas Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) LR Zulkarnain

JayantaraNews.com, Sumbawa

Silataruhmi Relawan serta Bimbingan Tekhnis dan Pembekalan Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) zona Pulau Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni zona Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, Senin (18/3) di aula Pantai Baru Sumbawa.

Kemudian, saat ditemui awak media, Wakil Sekjen Kordinator Nasional Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) LR Zulkarnaen mengatakan, bahwa Bimtek dan Bimbingan Tekhnis yang diberikan ke semua relawan Samawi ini, ada di beberapa titik, yakni di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Namun Pulau Sumbawa ini menjadi terakhir dalam pemberian Bimbingan Teknis ke semua relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI).

Dan di Pulau Sumbawa ini, relawan Samawi tersebut ada 400 relawan yang tersebar di 5 kabupaten yang ada di Pulau Sumbawa, Relawan Samawi ini akan terus berupaya untuk memenangkan Ir H Jokowi dan Kyai H Ma’aruf Amin pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April mendatang.

Relawan Samawi juga secara Door to Door dalam menyapa masyarakat untuk mensosialisasikan segala bentuk program Jokowi-Ma’aruf kepada semua elemen masyarakat  yang dikunjungi serta ditemui, ungkapnya.

” Minimal Relawan Samawi bisa berkunjung atau silaturahmi ke 300 rumah warga, untuk memberikan pemahaman tentang program serta visi misi Jokowi-Ma’aruf, serta menangkal berita-berita hoax yang selama ini banyak menyerang paslon No 01,” ucapnya.

Untuk itu, Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) adalah satu bentukan para putra-putra Kyai, Tgh dan Ulama se Indonesia untuk memenangkan Pak Jokowi dan memfilter berita-berita hoax yang selama ini banyak tersebar di kalangan masyarakat. Dan semua Tim Relawan Samawi, akan terus berupaya mensosialisasikan Pak Jokowi di semua kalangan masyarakat agar segala bentuk program-program yang dikerjakan untuk kemashalatan serta kesejahteraan masyarakat banyak.

” Seluruh Relawan Samawi akan terus memberikan pemahaman tentang politik cerdas tanpa menyerang lawan, meskipun politik ini 5 tahunan, namun persaudaraan harus tetap terjalin,” tegas Zul sapaan akrabnya.

Relawan Samawi akan tetap berkordinasi dari bawah hingga atas, bahkan masukan serta saran dari kalangan masyarakat bawah akan menjadi acuan kita untuk disampaikan ke Pak Jokowi nantinya, tambah Zul. (dhy JN)