Camat Paseh Lantik Pjs Kades Karangtunggal Kab Bandung

IMG-20190422-WA0109

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Habisnya masa jabatan Kepala Desa Karangtunggal, Kecamatan Paseh, Kabuaten Bandung Usep Rediana, dan menunggu waktu pemilihan kembali, sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Bandung, bagi kepala desa yang habis masa baktinya, maka Pemerintah Kecamatan Paseh menugaskan Taryana sebagai Pjs Kepala Desa Karangtunggal.

Taryana yang menjabat sebagai staf kepegawaian di Kecamatan Paseh, kini memdapat amanah untuk menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Karangtunggal. Hal ini dilakukan untuk menjalankan roda pemerintahan di Desa Karangtunggal.

Camat Paseh Komarudin menuturkan,” Saya berharap kepada Pjs Kepala Desa Karangtunggal, agar bisa menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik, serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat Desa Karangtunggal”.

IMG-20190422-WA0111

” Selain itu, juga diharapkan dapat meningkatkan pembangunan dan meneruskan pembangunan yang telah dikerjakan oleh kepala desa terdahulu Usep Rediana,” jelas Komarudin.

Dalam serah terima jabatan Kepala Desa Karangtunggal yang dilaksanakan Senin (22/04), tersebut, dihadiri Kapolsek Paseh, Danramil, para kepala desa, masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Walau pun dalam pelantikan cukup sederhana, tapi berlangsung khidmat karena antusias warga sangat tinggi dalam menyaksikan pelantikan dan sertijab kepala desa baru kepada kepala desa lama.

Menurut salah seorang warga, Lalan, yang menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Desa Karangtunggal mengatakan,” Saya sangat berharap sekali kepada Pjs kepala desa yang sekarang untuk bisa meningkatkan pembangunan di Desa Karangtunggal, juga bisa memberikan yang terbaik bagi warga. Maka dari itu, saya berpesan agar bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur desa dan membenahi managemen desa,” jelasnya.

Taryana, selaku Pjs Kepala Desa Karangtunggal menyampaikan,” Saya akan menjaga amanah dan kepercayaan ini untuk membangun Desa Karangtunggal menuju desa yang maju, karena ini amanah, maka akan saya jalankan sebaik-baiknya”.

” Saya pun berharap dukungan warga Desa Karangtunggal dalam melaksanakan pembangunan dan meningkatkan perbaikan-perbaikan ditubuh pemerintahan, agar tertata rapih dalam manajemen,” ungkap Pjs Taryana. (Asep Setiawan)