Ketua FPI Tanjungbalai Minta Wali Kota Tindak Tegas Tempat Karaoke Yang Beroperasi

IMG-20190523-WA0031

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Ketua Ormas Front Pembela Islam (FPI) Kota Tanjungbalai, meminta Pemerintah Kota Tanjungbalai menindak tegas kepada seluruh pihak pengelola tempat hiburan malam karaoke yang masih beroperasi sepanjang bulan Ramadhan. Secara khusus, permintaan ini disampaikan Ketua FPI, Kamis (2/5/2019).

Ketua DPW FPI Kota Tanjungbalai yang akrab disapa OS/Osama ini, meminta pemerintah lebih ketat mengawasi dan menindak tempat-tempat hiburan malam yang masih buka selama Ramadhan.

Dari pantauan di lapangan, meskipun wali kota sudah menerbitkan surat edaran larangan operasinal hiburan malam, tapi masih banyak dijumpai pihak-pihak yang melanggar.

” Kami minta wali kota bertindak lebih tegas, juga segera membentuk tim terpadu untuk menertibkan tempat hiburan malam dan tempat karaoke yang masih beroprasi di bulan Ramadhan, karena sudah mengangkangi surat edaran dari wali kota,” ujar Os, Ketua FPI Kota Tanjungbalai.

IMG-20190523-WA0042

” Kami meminta pemerintah sikat habis kepada pihak pengusaha tempat hiburan malam, juga tempat karaoke yang masih beroperasi di bulan Ramadhan. Jangan sampai masyarakat complain, hingga terjadinya nuansa penertiban,” kata Os.

Meskipun menyampaikan imbauan secara keras, menurut Osama, pihaknya dalam posisi mendukung penegakan hukum oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai. (Eko Setiawan)