Satres Narkoba Polres Lombok Tengah Ringkus PASUTRI Bandar Narkoba

IMG_20190531_184606

JayantaraNews.com, Lombok Tengah

IMG_20190531_184643

Seorang ibu rumah tangga Spt (21) berasal dari Desa Lekor, Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, berhasil dibekuk oleh Satres Narkoba Polres Lombok Tengah (Loteng), karena diduga sebagai bandar Narkoba jenis sabu.

Pelaku ditangkap di kediamannya  berikut Barang Bukti (BB) nya.

Kini, IRT yang terbilang masih muda itu, harus meringkuk di sel tahanan Polres Lombok Tengah untuk mempertangungjawabkan  perbuatannya. Sementara itu, sang suami pelaku berhasil kabur pada saat hendak ditangkap oleh Polisi.

IMG_20190531_184628

Ket: Kasatres Narkoba Polres Lombok Tengah AKP Dhafid Siddiq, SH, S.IK (kanan) bersama Jurnalis JayantaraNews.com wilayah NTB Ibnu Ardhi (kiri)

Kasatres Narkoba Polres Lombok Tengah AKP Dhafid Siddiq, SH, S.IK menyampaikan kepada JayantaraNews.com, saat ditemui di ruang kerjanya. ” Penangkapan ‘pasutri’ tersebut, berawal dari ditangkapnya salah seorang bandar dari Praya beberapa hari sebelumnya, dimana keterangan bandar tersebut mendapatkan pasokan barang haram berupa sabu-sabu yang didapatkan dari pelaku Spt, warga Desa Lekor, Kecamatan Janapria.

Berdasarkan hasil pengembangan informasi tersebut, Polisi bergerak menuju rumah tersangka sesuai dengan alamat yang sudah diketahui. Sekitar jam 17.30 Wita, Polisi berhasil mengepung rumah pelaku dan langsung melakukan penggerebekan. Polisi menemukan beberapa paket Narkoba jenis sabu-sabu siap edar, dengan berat total 3,73 Gr.      ” Tidak hanya itu, Polisi juga menemukan alat hisap Narkoba. Jadi, disamping jadi bandar, pelaku juga menggunakan dan mengkonsumsi Narkoba,” ujar Kasatres Narkoba Dhafid Siddiq.

Pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah, kini terus  mengembangkan kasus tersebut, untuk mengungkap lebih lanjut  para pengedar, berikut jaringan Narkoba dari barang pelaku.

Adapun, suami pelaku kini masih dalam pengejaran Polisi, dan kasus ini masih dalam pengembangan guna kepentingan penyidikan dan pengungkapan pengedar yang lainnya. (Nu JN)