Akun FB ADV Aji Mesy Dilaporkan, Wali Kota Bima Bersikap Kekanak2an!

IMG-20190627-WA0136

JayantaraNews.com, Mataram

Kasus pelaporan terhadap akun facebook yang bernama ADV Aji Mesy oleh Wali Kota Bima Lutfi Iskandar, memicu perhatian publik dari berbagai kelompok aktivis yang semakin hari semakin ramai diperbincangkan, Kamis (27/6).

Dalam hal ini, Nadiran, yang merupakan salah satu tokoh aktivis NTB berpendapat,” Pelaporan terhadap akun facebook yang bernama ADV Aji Mesy, menurut saya, Wali Kota Bima sebagai pejabat tinggi daerah telah menunjukkan sikap kekanak-kanakan.”

” Seharusnya, Wali Kota Bima bisa menunjukan sikap lebih dewasa sebagai seorang pemimpin daerah. Dikritik, dihujat itu adalah konsekuensi sebagai pejabat daerah, sebab di dalam diri Pak Lutfi itu ada jabatan yang melekat sebagai seorang wali kota.”

Nadiran berpendapat, bahwa pelaporan terhadap akun facebook yang bernama ADV Aji Mesy atas dugaan melanggar UU IT tentang ujaran kebencian, melalui medsos terhadap Wali Kota Bima Lutfi Iskandar, akan berbuntut panjang dan dapat memicu perhatian para kelompok aktivis di berbagai wilayah untuk melakukan perlawanan terhadap Lutfi Iskandar.

” Pelaporan terhadap akun facebook Aji Mesy atas dugaan melanggar UU IT tentang ujaran kebencian terhadap Lutfi Iskandar, akan memicu perhatian berbagai kelompok aktivis dari berbagai daerah dan menunjukkan sikap perlawanan terhadap Lutfi Iskandar,” ujarnya.

” Jika Lutfi Iskandar masih bersitegas atas pelaporan tersebut, maka kami yang berada di wilayah Mataram akan melakukan konsolidasi besar-besaran di berbagai kelompok aktivis untuk membangun gerakan solidaritas aktivis untuk melawan Lutfi, sebab kami tidak ingin daya kritik para aktivis bungkam dengan cara-cara pengecut seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Bima,” tegas Nadiran. (Yas JN)