HIMAMEN FEB Unimal Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

IMG-20190704-WA0110

JayantaraNews.com, Aceh Utara

Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (Feb Unimal) Periode 2019-2020, resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Manajemen Dr Mohd Heikal, SE, MM, di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (04/06/19).

Dalam sambutannya, Dr Mohd Heikal, SE, MM mengatakan, pengurus Himamen Feb Unimal harus menciptakan kader-kader yang hebat bagi organisasi dan jurusan untuk masa mendatang.

IMG-20190704-WA0111

” Kita baru berhasil kalau kita bisa malahirkan kader yang hebat dan bermanfaat bagi organisasi dan jurusan untuk kedepannya,” ungkap Dr Heikal.

Dr Heikal juga mengajak seluruh mahasiswa yang hadir pada acara pelantikan tersebut agar bisa menyeimbangkan antara organisasi dan perkuliahan, sehingga dapat bersinergi untuk meningkatkan prestasi, baik untuk pribadi mahasiswa maupun jurusan manajemen.

Dalam pelantikan tersebut, turut juga hadir Dr Hendra Raza SE, M.Si, AK selaku Dekan Feb Unimal, yang dalam sambutannya berharap, agar kegiatan yang digelar oleh organisasi di lingkungan Feb Unimal lebih bernuansa Islami.

Sedangkan Ketua Himamen Feb Unimal, Oktifani Reksa menyebutkan, pelantikan tersebut merupakan langkah awal agar program yang sudah terencana dapat segera terlaksana.

” Pelantikan merupakan awal dari kami untuk memulai langkah berikutnya, dengan harapan Himamen akan terus jaya dan membawa progres yang positif bagi Unimal khususnya di jurusan Manajemen Feb Unimal,” ungkap Reksa. (Ichan JN)