Sertijab Kapolsek Ciparay,
AKP Heri Suryadi: Berikan Pengayoman Terbaik Kepada Masyarakat!

JayantaraNews.com, Ciparay

Pisah sambut sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kepolisian Sektor Ciparay, yang digelar di depan Kantor Polsek Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, berlangsung dengan hidmat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Ciparay, para kepala desa, koramil, tokoh masyarakat dan tokoh agama, juga masyarakat Ciparay.

Mantan Kapolsek Ciparay AKP Heri Suryadi, dalam sambutannya mengatakan,” Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat juga para tokoh masyarat yang telah hadir dalam acara sertijab ini. Tak luput kepada anggota Polsek Ciparay, dan Muspika Ciparay yang telah bekerjasama dalam mengatasi wilayah Ciparay.”

Dalam acara sertijab tersebut, AKP Heri Suryadi berpesan,” Jagalah kondusifitas wilayah Ciparay dan selalu menjaga amanah dalam menjalankan tugas. Jadikan Ciparay sebagai kota kecamatan yang aman, nyaman, tertib dan religius.  Maka dari itu, saya berharap semuanya agar terkendali,” urainya.

Dengan rotasinya Kapolsek Ciparay ini, untuk kedepannya diharapkan, Kapolsek baru AKP Suyatno bisa berperan aktif dan memberikan pengayoman yang lebih baik kepada masyarakat Ciparay, supaya Ciparay selalu aman dan tertib, selalu menjaga lingkungan agar nyaman dan aman, harap Heri.

Sementara itu, Kapolsek Ciparay yang baru AKP Suyatno mengatakan,” Untuk sementara ini, saya akan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan lebih mengintensifkan segala  program yang telah dijalankan oleh Kapolsek yang lama. Jadi untuk sementara ini, program-program Kapolsek lama akan saya akomodir dan melanjutkannya,” tuturnya.

” Tak lupa, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ciparay, Muspika dan kepala desa yang ada di Kecamatan Ciparay, agar bersama-sama membangun Kecamatan Ciparay menjadi religius dan bermartabat. Mudah-mudahan kedepannya Ciparay menjadi kota yang aman dan nyaman,  dan Polsek Ciparay bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Ciparay, dengan bersama-sama mencegah berbagai kejahatan yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi.”

” Namun apapun itu, bila kita bersama-sama, maka segala bentuk kejahatan dan aktivitas negatif akan terkendali,” pungkas AKP Suyatno. (Asep Setiawan)