Jajaran Polsek Keruak Lotim, Amankan 13 Unit Sepeda Motor Diduga Hasil Curanmor

JayantaraNews.com, Lotim

Kapolsek Keruak Iptu Arif Budiman, SH bersama para anggotanya, berhasil amankan 13 unit sepeda motor yang diduga hasil Tindak Pidana Curanmor di wilayah Lombok Timur.

Sepeda motor yang sudah dijual oleh pelaku kepada warga masyarakat itu, tanpa dilengkapi dengan identitas kelengkapan surat kendaraan.

Kapolsek Keruak mengerahkan anggotanya untuk menyita  sepeda motor dari tangan warga yang memegang dan menguasai sepeda motor yang tidak memiliki identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut.

Atas kinerja dari jajaran Polsek Keruak, tanggapan dari tokoh masyarakat sekitar sangat merespon baik dan merasa terbantu dalam pengungkapan kasus Curanmor di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Informasi yang didapat dari masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan penyelidikan dari petugas dan akan terus memburu pemetik, penadah, atau pengguna sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen yang sah atau hasil kejahatan.

Anggota Polsek Keruak akan mempersempit gerak pelaku kejahatan Curanmor di wilayah hukumnya.

Keberhasilan anggota Polsek Keruak dalam mengungkap peredaran sepeda motor 13 unit yang diduga hasil kejahatan, tentunya berkat kerjasama antara petugas dengan masyarakat yang sudah lama terjalin baik dalam menyatukan pandangan untuk sama-sama memerangi aksi kejahatan khususnya Curanmor. (KhairiL)