Loading...

Bidik WalKot Tangsel, Dukungan & Spanduk Tubagus Rahmad Sukendar Mulai Bertebaran

JayantaraNews.com, Tangsel

Saat ini, nama Penggiat Anti Korupsi Tubagus Rahmad Sukendar mulai ramai diperbincangkan beberapa kalangan di Tangerang Selatan (Tangsel), yang siap maju pada Pilkada Tangsel 2020.

Hal ini terbukti dalam penelusuran JayantaraNews.com, pada Jum’at (2/8/19), sudah terlihat spanduk milik Tubagus Rahmad Sukendar yang banyak terpasang mulai dari Polsek Ciputat sampai dengan di pinggir jalan Polsek Serpong, yang bertemakan: “Membangun Tangsel Cerdas dan Berkemajuan”.

Dampak dari majunya Putra Banten yang berdomisili di Serpong Tangsel tersebut, mulai banyak mengalir dukungan dari beberapa elemen warga masyarakat, antara lain; dari Paguyuban Paku Banten Kota Tangsel, Paguyuban Warga Minang Tangsel, Paguyuban Warga Sumatra Utara Tangsel, Warga Jaya Kota Tangsel dan jajaran Ustadz serta Tokoh Agama di Tangsel yang memberikan dukungan kepada Tubagus Rahmad Sukendar untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Tangsel 2020.

Saat ditemui di kantornya, Tubagus Rahmad Sukendar, SH, yang juga Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), dalam bincangannya menuturkan, bahwa berawal dari keprihatinan dengan maraknya Korupsi di Tangsel, maka dirinya terpanggil untuk tampil di perhelatan Pilkada Tangsel dengan jargon: Bersih diri, Bersih organisasi, Bersih negeri”. ” Tujuannya adalah, bila terpilih nanti, disamping membenahi tata kelola pemerintahan, saya akan lebih fokus lagi dalam pencegahan Korupsi di Pemkot Tangsel, sehingga akan terserap secara penuh anggaran daerah untuk pembangunan di Tangerang Selatan yang lebih maju dari sekarang ini. Kita siap menjadikan Tangerang Selatan cerdas dan berkemajuan,” ringkasnya. (001)