BPI KPNPA RI Dukung Penuh Irjen Pol Dr Ike Edwin Jadi Ketua KPK Periode 2019-2024

JayantaraNews.com, Jakarta

Menanggapi soal pencalonan Irjen Pol Ike Edwin sebagai Komisioner KPK, sontak saja mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan, baik aktivis penggiat korupsi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, berikut elemen lain.

Salah satunya aktivis Penggiat Anti Korupsi, sekaligus Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar.

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) mendukung penuh Irjen Pol Dr Ike Edwin menjadi Ketua KPK periode 2019 s.d 2024.

Ditemui JayantaraNews.com, pada Sabtu (3/8), di Kantor Sekretariat DPN BPI KPNPA RI, Tangsel, Rahmad Sukendar menuturkan. Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik Irjen Pol Ike Edwin, adalah sosok pribadi yang sangat pas dalam memimpin KPK kedepan, dikarenakan integritas pada saat menjabat di Kepolisian sudah sangat tidak diragukan lagi, dimana beliau adalah sosok yang lembut, tegas dan bijaksana, terlihat di masa beliau menjabat Wakapolda Sulsel dan Kapolda Lampung.

” Kita sangat butuh sosok seperti Ike Edwin di KPK bila terpilih nanti, dan kita harapkan KPK kedepan di bawah kepemimpinan Ike Edwin akan menjadi KPK yang bisa membuat Indonesia bebas dari Korupsi,” ringkas Rahmad Sukendar. (001)