Loading...

Pisah Sambut, Letkol Inf Imam Wicaksana Menjabat Dandim 0612 Tasikmalaya

JayantaraNews.com, Tasikmalaya

Letkol Inf Imam Wicaksana, yang sebelumnya menjabat sebagai Yonif 320 Badak Putih, kini menjabat sebagai Dandim 0612 Tasikmalaya menggantikan Letkol Inf Nur Ahmad, SE.

Hal itu diresmikan dalam acara lepas sambut Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, yang digelar di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu (11/9) pagi, pukul 09:00 WIB.

Berita terkait, Baca: Satgas Pamtas Yonif 320 Badak Putih Lakukan Giat Sosial Di Desa Sei Kelik Sintang Kalbar – http://jayantaranews.com/satgas-pamtas-yonif-320-badak-putih-lakukan-giat-sosial-di-desa-sei-kelik-sintang-kalbar/

Momentum HUT RI 73, Satgas Pamtas Yonif 320/BP Terima Penyerahan Senjata Secara Massal – https://jayantaranews.com/momentum-hut-ri-73-satgas-pamtas-yonif-320bp-terima-penyerahan-senjata-secara-massal/

Luar Biasa! Cerdaskan Anak Perbatasan, Satgas Pamtas Gendong Siswa Seberangi Sungai – http://jayantaranews.com/2018/10/luar-biasa-cerdaskan-anak-perbatasan-satgas-pamtas-gendong-siswa-seberangi-sungai/

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya, Anggota DPRD Tasikmalaya, unsur Forkopimda, Danbrigif 13 Galuh, Danlanud Wiriadinata, Danramil, Babinsa Kabupaten/Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Nur Ahmad, SE, menyampaikan sangat berterimakasih, karena selama menjabat sebagai Dandim 0612/Tasikmalaya pihaknya banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat.

” Tasikmalaya itu merupakan wilayah heterogen, didalamnya terdapat berbagai unsur, berbagai Ormas dan LSM, dimana dalam hal ini memerlukan suatu kesatuan sinergitas yang tinggi. Dan saya optimis, pejabat baru akan lebih meningkatkan apa yang sudah dilakukan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya,” ucapnya.

Sementara, Letkol Inf Imam Wicaksana yang mendapat amanah jabatan sebagai Dandim 0612/Tasikmalaya, tentunya dalam hal mengemban tugas, pihaknya akan semaksimal mungkin menjalankan secara profesional dan integritas yang tinggi, serta perlunya bimbingan juga dukungan dari semua pihak.

” Saya akan melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan Dandim lama, terutama dalam hal sinergitas yang sudah terjalin. Oleh karenanya, kami mohon bimbingan agar kedepannya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Tasikmalaya,” pungkasnya. (Nana JN)