Loading...

Masyarakat Antusias Dukung TB Rahmad Sukendar ‘Putra Banten’ Menuju Tangsel Juara

JayantaraNews.com, Banten

Dukungan untuk “Tangsel Juara”, kembali mengalir dari Tokoh Masyarakat Pamulang, Serpong, dan Pondok Aren.

Hal ini dapat dilihat saat silaturahmi temu muka (sosialisasi) di kediaman masing-masing tokoh masyarakat yang dilakukan TB Rahmad Sukendar bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 s.d 2025, pada Rabu 11 September 2019 bersama Tim Suksesnya, juga para tokoh masyarakat yang dijumpai mulai dari Pamulang, Serpong dan Pondok Aren.

Disamping sangat antusias, masyarakat juga sangat senang dan menyambut gembira atas kehadiran sosok Putra Banten tersebut, yang sejak tahun 1999 berdomisili di Buaran Serpong Tangsel.

Hal demikian seperti yang disampaikan Heru Agus, S.Sos, Tokoh Masyarakat Komplek Perumahan Alam Asri Vila Dago Pamulang, Kyai Haji Nurdin Tokoh Masyarakat Pondok Salak Pamulang, Babeh Agung Tokoh Masyarakat Kp Jati Pamulang, serta Ustadz Sodik, yang sangat berharap bila TB Rahmad Sukendar nantinya bakal terpilih sebagai Wali Kota Tangerang Selatan 2020.

Bentuk keantusiasan dan harapan mereka, agar bila sosok Putra Banten (TB Rahmad Sukendar) menjadi Wali Kota Tangsel, tentunya dapat menyikapi aspirasi dan masukan dari masyarakat untuk membangun sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan warga masyarakat di Pamulang, Serpong dan Pondok Aren, yakni; pekerjaan drainase, pelebaran jalan masuk di Pondok Salak Pamulang, Puskesmas di Kelurahan Buaran dan pembangunan penambahan  sarana pendidikan di Pondok Aren Tangsel.

Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada para tokoh masyarakat yang dijumpai oleh TB Rahmad Sukendar, bahwa apabila dirinya terpilih nanti, apa yang menjadi masukan dari masyarakat tersebut segera ditindaklanjuti dengan jajaran terkait di Tangsel, katanya.

Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama umat, dengan tujuan, agar jangan hanya hadir silaturahmi di saat menjelang Pilkada saja, namun harus tetap berkelanjutan.

TB Rahmad Sukendar sangat mengharapkan doa dan  dukungan kepada dirinya yang akan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangsel, agar diberi kemudahan, dilancarkan perjalanannya dalam niatan menuju Tangsel 1.

” Dengan semakin banyaknya kunjungan, tentunya akan menjadikan semangat dan dorongan untuk berkarya lebih dekat kepada warga masyarakat Tangsel, dengan harapan: Tangsel Juara, juga menjadi Juara dalam Pilkada Tangsel 2020,” ungkapnya melalui JayantaraNews.com, Rabu (11/9), usai acara silaturahmi tersebut. (Red)