PDNW Sumbawa Ajak Masyarakat Dukung & Doakan Irjen Pol Firli Bahuri Pimpin KPK 5 Tahun Kedepan

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Ketua Daerah Nahdatul Wathan Kabupaten Sumbawa (PDNW) TGH Mas’un, SH, S.Pd, mengajak masyarakat Kabupaten Sumbawa dan semua unsur lapisan organisasi masyarakat untuk memberikan dukungan dan do’a kepada mantan Kapolda NTB Irjen Pol Firli Bahuri yang telah ditetapkan sebagai Ketua KPK periode 2019-2023, ujar Ketua PDNW Sumbawa kepada JayantaraNews.com, saat ditemui di rumahnya, Minggu (15/9).

Ketua PDNW mengajak masyarakat untuk mendo’akan mantan Kapolda NTB tersebut, dan masyarakat Sumbawa secara umum serta khususnya Jamaah Nadhatul Wathan bangga atas terpilihnya Irjen Pol Firli Bahuri sebagai Ketua KPK untuk 5 tahun kedepannya.

” Mari kita berikan dukungan serta do’a untuk melaksanakan tugasnya dengan Amanah, Jujur, dan Profesional,” ucapnya.

Selain itu, kami ucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Firli Bahuri yang pernah mendedikasikan diri sebelumnya di NTB, dan kini diamanahkan menjadi Pimpinan KPK, tentu menjadi suatu kebanggan masyarakat NTB umumnya dan khususnya masyarakat Sumbawa. ” Kita berdo’a mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya KPK dalam pemberantasan korupsi di negeri tercinta ini,” ungkapnya.

Lanjut, ia selaku Ketua PDNW Sumbawa yang merupakan salah satu organisasi terbesar di NTB mengatakan, bahwa melalui proses dan seleksi yang ketat dalam persaingan serta panjang,  ia yakin bahwa mantan Kapolda NTB menjadi capim KPK memiliki kapabilitas, integritas dan professional dalam menjalankan amanah tersebut. Oleh karena itu, mari kita dukung penuh dan do’a kan agar lembaga anti rasuah (KPK) itu menjadi kebanggaan masyarakat dalam pemberantasan korupsi kedepannya.

” Semoga Pimpinan KPK yang baru untuk 5 tahun akan datang,  membawa harapan masyarakat banyak dalam pemberantasan korupsi di negara ini,” harap Ketua PDNW Sumbawa tersebut. (Dhy JN)