Loading...

Pengundian Norut Calkades Bojong Majalaya Berjalan Kondusif

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Penetapan nomor urut calon Kepala Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Dalam pengundian nomor urut calon Kades Bojong tersebut, diawali dengan pembukaan, doa dan sambutan dari PJs Kepala Desa Bojong Fiktoria dan Camat Majalaya Ika Nugraha.

Walaupun dalam pengundian nomor urut calon Kades Bojong dihadiri oleh 5 calon kepala desa, namun dengan kesadaran masyarakat dan para pendukung calon kades yang tinggi, pengundian pun berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam sambutannya, PJs Kepala Desa Bojong, Kecamatan Majalaya Fiktoria mengatakan, bahwa dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Bojong sudah berjalan dengan baik, dari mulai balon, calon dan pengundian nomor ururt. ” Saya sangat berterimakasih kepada warga dan pendukung calon yang bisa bergandeng tangan dalam mensukseskan Pilkades Bojong, walaupun baru sebatas proses tahapan,” jelasnya.

Masyarakat Desa Bojong dan para pendukung calon kades, yang turut serta menyaksikan pengundian nomor urut sangat tertib dan aman. Selain itu juga, para pendukung calon Kades Bojong berdampingan tanpa ada gesekan yang menyudutkan pada hal yang tidak diharapkan.

Camat Majalaya Ika Nugraha pun sangat antusias menghadiri kegiatan pengundian nomor urut para calon kades, karena menurutnya, Desa Bojong adalah desa ramah dan tertib.
” Saya sangat terkesan sekali kepada masyarakat Bojong yang santun dan ramah. Bahkan pada kegiatan pengundian nomor urut calon kades pun, masyarakat dan pendukung saling berdampingan, menjadikan Desa Bojong aman dan tertib. Saya sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintah Desa Bojong dan masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar,” ungkapnya.

Pengundian nomor urut yang dilaksanakan di GOR Desa Bojong, masing-masing calon juga harus menandatangani fakta intregritas, agar dalam situasi kampanye dan pencoblosan masing-masing calon dapat mengendalikan keamanan dan ketertiban lingkunan. (Egi Bina Pratama)