Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Kantor KPU Bukittinggi

JayantaraNews.com, Bukittinggi

Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, yang didampingi oleh Kasat Resnarkoba AKP Pradipta Putra Pratama, SH, SIK, Kasipropam IPDA Rommy Hendra Korniawan, SH, MM dan Pa Siaga 1 Bagops IPDA Sudarwin, pada Kamis  (03/10/2019), melaksanakan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres melakukan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada pejabat dan Staf KPU sebagai Kapolres Bukittinggi yang baru. Dalam silaturahmi Kapolres juga menyampaikan imbauan dan juga tugas pokok Polri, bahwa Polres Bukittinggi siap melakukan koordinasi, dan pengamanan dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada nantinya dengan KPU Bukittinggi, juga antara KPU dan Polres Bukittinggi saling membantu dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian Ketua KPU Bukittinggi Benny Aziz, SE mengatakan, bahwa selama tahapan KPU dengan adanya personel yang melakukan pengamanan di Kantor KPU Kota Bukittinggi, KPU tidak mengalami sedikitpun  gangguan keamanan, dan tidak ada satupun masyarakat yang complain kepada KPU.

Polres Bukittinggi akan tetap melaksanakan kegiatan patroli ke Kantor KPU Bukittinggi, dan apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan domain Polri sebagai pelaksana Harkamtibmas.

Kapolres Bukittinggi menambahkan, bahwa dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dan KPU dalam mensukseskan jalannya Pilkada serentak yang aman di Kota Bukittinggi. (Rudi)