DPW Mazilah Kota Tanjungbalai Gelar Dzikir Akbar

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Dewan Perwakilan Wilayah Majelis Dzikir Ash-Sholah (DPW-MAZILAH) Kota Tanjungbalai, melaksanakan kegiatan Dzikir Akbar di Musholla Baitul A’maal, Jl Sehat Gang HM Yunus, Kampung Baru, Kota Tanjungbalai, Rabu malam (16/10/2019)

Kegiatan Dzikir Akbar yang mengusung Tema: “Doa Untuk Negeri, Damai Tanjungbalai-ku, Damai Indonesia-ku”, yang diisi dengan Tausiyah Al-Ustadz Drs H Samin Pane atau akrab dipanggil Ustadz Sampan.

Pembacaan dzikir dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Mazilah Indonesia ‘Ustadz M Dahrul Yusuf’.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Mazilah Sumatera Utara Ustadz M Suwandi, Ketua Mazilah Kota Medan Ustadz Syawal, Ketua DPW Mazilah Kota Tanjungbalai Indra Putra Bungsu dan segenap pengurus.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para undangan, diantaranya mewakili Kapolres Tanjungbalai (Kabag Sumda) Kompol MJ Siregar, Ustadz Irwansyah dari Rumus Pusima Kota Tanjungbalai, Ketua FUI Kota Tanjungbalai Ustadz Indra Syah, perwakilan Kesbangpol dan Linmas Kota Tanjungbalai, Remaja Masjid Durun Nafis, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Asahan Jamaluddin Purba, Ustadz Mara Sutan Ritonga dan rombongan, Bendahara Umum DPP Forum Pemuda Mahasiswa (DPP-FPM) Indonesia Setiady Syahputra.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW Mazilah Kota Tanjungbalai Ramadhansyah mengatakan,” Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai Berdo’a dan Dzikir, untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan menghargai perbedaan demi mewujudkan kedamaian dan menjaga Keutuhan NKRI. Kami berharap, apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi landasan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba dan pengaruh paham radikalisme yang semakin meresahkan masyarakat yang dapat memecah belah ummat,’ harap Ramadhansyah.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan, baik moril maupun materil, sehingga kegiatan Dzikir Akbar ini bisa terselenggara dengan sukses. (Eko Setiawan)